Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Mantan Presiden SBY Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka: Saya Mengenang

- 1 Maret 2021, 20:27 WIB
Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Mantan Presiden SBY Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka
Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Mantan Presiden SBY Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka /Tangkap layar YouTube.com/Partai Demokrat

BAGIKAN BERITA-Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono  atau SBY menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya istri dari ahli ekonomi dan lingkungan Emil Salim yakni  Rossminnie Roza.

Hal tersebut  disampaikan oleh Mantan Presiden Susilo Bambang yudhoyono atau SBY saat berziarah ke makam almarhumah  istri Emil Salim yakni Rossminnie Roza melalui akun twitter nya @susilobambangyudhoyono  Senin 1 Maret 2021.

"Kemarin, kami sekeluarga ziarah ke makam Almh Ibu Roosminnie Salim yg wafat pd Sabtu, 27/2/2021. Saya mengenang Almh sbg sosok yg setia mendampingi Bpk Emil Salim & memiliki kepedulian pada paguyuban kaum perempuan. Semoga almarhumah istirahat dgn tenang di sisi Allah Swt. *SBY* , "cuit SBY.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Aldebaran Terima Pelukan dan Permintaan Maaf dari Andin

Baca Juga: Daebak! Ryeowook Super Junior Cover Lagu Terlanjur Mencinta Langsung Trending di Youtube dan Twitter Indonesia

Baca Juga: Waduh! Suster Sambil Menangis dan Berlutut Memohon kepada Polisi Myanmar untuk Tidak Menangkap Para Demonstran

SBY ziarah ke makam istri Emil Salim di taman Makam Pahlawan Kalibata bersama Anak dan menantunya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anissa Pohan beserta Ibas Yudhoyono dan istrinya.

Istri ahli ekonomi dan lingkungan Emil Salim, berpulang pada Sabtu kemarin di Rumah Sakit Medistra pukul 12.46 WIB.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Ibu Rossminnie Salim, istri Bapak Emil Salim pukul 12.46 pm di RS Medistra tanggal 27 Februari 2021. Mohon dibukakan pintu maaf atas semua kekhilafan selama hidup," tulis pesan singkat dari putri Emil Salim, yakni Melly Salim yang dikutip di Jakarta, Sabtu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x