Fahri Hamzah Ungkit Masalahnya dengan PKS, Belum Dapat Rp30 Miliar: Ada yang Lucu Nih di Kasasi Saya Menang

- 26 Maret 2021, 13:50 WIB
Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah.
Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah. /Instagram.com/@Fahrihamzah.

BAGIKAN BERITA - Mantan Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah kembali mengungkit masalahnya dengan PKS. 

Fahri Hamzah yang dipecat dari PKS menggugat ke pengadilan hingga memenangkan Kasasi Mahkamah Agung. 

Dalam gugatannya tersebut, Fahri Hamzah dinyatakan menang sehingga PKS harus membayar denda sebagai kompensasi Rp30 miliar kepadanya. 

Baca Juga: Innalillahi, 5 Orang Meninggal Dunia Saat Tornado Hantam Alabama

Namun, hingga kini Fahri Hamzah belum juga mendapatkan uang tersebut dari PKS. Dia pun merasa lucu dan mempertanyakan kemana uang tersebut. 

Diceritakan Wakil Ketua Umum Partai Gelora tersebut, di Pengadilan sampai dengan masuk kasasi, dia sudah dinyatakan menang dan akan mendapat kompensasi Rp30 miliar dari PKS.

"Jadi memang ada yang lucu nih. Di Pengadilan sampai kasasi menang, harus bayar Rp30 miliar, karena waktu itu saya bilang harus ini dikompensasi kepada basis-basis perjuangan saya, anak yatim, rakyat, dan sebagainya," kata Fahri Hamzah, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Talk Show TvOne pada Minggu, 7 Maret 2021.

Baca Juga: Resep Es Kelapa Muda KW Mudah dan Lezat, Cocok untuk Menu Takjil Buka Puasa

Akan tetapi kemudian ada Peninjauan Kembali (PK), dikatakan olehnya bahwa yang lucu dari PK tersebut adalah dia akan tetap dimenangkan tetapi uang kompensasi sebesar Rp30 miliar dihilangkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x