Mengejutkan, Wanita Teroris Penyerang Mabes Polri Ternyata Mahasiswa Semester 5 tapi Sudah Drop Out

- 1 April 2021, 08:22 WIB
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengungkap identitas pelaku teror yang menyerang mabes polri pada Rabu, 31 Maret 2021
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengungkap identitas pelaku teror yang menyerang mabes polri pada Rabu, 31 Maret 2021 /Dok. Humas Pemprov Jateng/

BAGIKAN BERITA - Penyerangan yang dilakukan oleh wanita muda di Mabes Polri pada Rabu 31 Maret 2021 menggemparkan publik.

Seorang wanita dengan leluasa dan berani memasuki Mabes Polri serta menodongkan pistol ke aparat. 

Listyo Sigit menjelaskan, wanita tersebut masuk melalui pintu belakang Mabes Polri melewati pos penjagaan. Kepada petugas, wanita tersebut menanyakan kantor pos yang berada di Mabes Polri.

Baca Juga: Berkas Dokumen Partai Demokrat Versi KLB Moeldoko Ditolak, Istri AHY Annisa Pohan Langsung Ucapkan Ini

Sontak, aksi wanita tersebut membuat instansi kepolisian RI bertindak. Pelaku akhirnya tewas ditembak mati di tempat. 

Berdasarkan laporan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, pelaku berinisial ZA (25) dsn merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Indonesia.

Akan tetapi, pelaku sudah drop out pada semester lima perkuliahan. Saat melakukan penggeledahan di kediamannya, Densus 88 Antiteror menemukan sepucuk surat wasiat yang ditujukan kepada orang tua pelaku.

Baca Juga: Waduh! Komentari Wajah Dirinya yang Ada di Bak Truk, Hotman Paris Hutapea Akui Tidak Bernyali Kawin Tiga kali

“Ditemukan di rumahnya surat wasiat, dan ada kata-kata di WAG keluarga, kalau yang bersangkutan akan pamit,” ungkap Kapolri dikutip BAGIKAN BERITA dari PMJ News, Kamis 1 April 2021. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x