Waduh! Kebakaran Kilang Minyak di Balongan Kembali Membesar, Aparat Tutup Akses Jalan Indramayu-Cirebon

- 2 April 2021, 07:54 WIB
Ilustrasi, Waduh! Kebakaran Kilang Minyak di Balongan Kembali Membesar, Aparat Tutup Akses Jalan Indramayu-Cirebon
Ilustrasi, Waduh! Kebakaran Kilang Minyak di Balongan Kembali Membesar, Aparat Tutup Akses Jalan Indramayu-Cirebon /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Kebakaran kilang minyak di Balongan Indramayu Jawa barat yang terjadi pada Senin 29 Maret 2021 sampai saat ini belum padam.

Bahkan pada Kamis 1 April 2021 pukul 20.10 WIB kemarin, Api di tangki T-103 milik PT Pertamina di kilang minyak Balongan Indramayu membesar lagi.

Selain itu terdengar suara ledakan keras di kilang Minyak Balongan Indramayu yang membuat warga kembali meninggalkan rumah karena takut.

Baca Juga: Inilah 9 Tips Menghindari Syirik yang Merupakan Dosa Besar dan Harus Kita Hindari, Nomor 5 yang Paling Penting

Buntut dari ledakan tersebut, pihak berwenang kembali menutup jalan Indramayu menuju Cirebon di depan tangki minyak yang terbakar dengan memasang garis pembatas.

Sampai saat ini, kebakaran di kilang minyak tersebut masih menyala, petugas masih mencoba memadamkan kebakaran tersebut.

Seperti diketahui kilang minyak mulai beroperasi di tahun 1994 dan terletak di kabupaten Indramayu, sebelah timur dari ibukota Indramayu dan sebelah utara dari Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna dan Anaknya Jadi Tersangka Korupsi Tanggap Darurat Bencana Covid-19

Kejadian meledaknya kilang minyak di Balongan, Indramayu mengagetkan semua warga sekitar area tersebut.

Tak hanya itu, beberapa orang pun ada yang mengabadikan kejadian tersebut, dalam beberapa video terdengar suara dentuman hebat dan api yang membumbung tinggi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x