Innalillahi, Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Adiguna Sutowo

- 18 April 2021, 10:26 WIB
Innalillahi, Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Adiguna Sutowo
Innalillahi, Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Adiguna Sutowo /instagram.com/iwetramadhan/

BAGIKAN BERITA - Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan ikut berduka cita atas meninggalnya Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo suami dari artis Dian Sastrowardoyo.

Ucapan duka cita meninggalnya Adiguna Sutowo yang juga merupakan mertua dari artis Dian Sastrowardoyo ini disampaikan oleh Iwet Ramadhan di Instagram Storiesnya yang dilihat Bagikan Berita pada Minggu 18 April 2021.

"Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group," tulis Iwet Ramadhan.

Baca Juga: Andi Arief, Usulkan Rekonsiliasi Ketimbang Melanjutkan Persidangan Terhadap HRS, Syahganda, Jumhur, Dll

"Semoga amal ibadah almarhum diterima, dimaafkan segala kesalahannya, dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin," Ujar Iwet Ramadhan.

Seperti diketahui, Adiguna Sutowo adalah seorang pengusaha dan merupakan putra dari Ibnu Sutowo, mantan direktur utama PT Pertamina (Persero).

Sementara itu Adiguna Sutowo lahir di Jakarta pada tanggal 31 Mei 1958. Ia hanya mempunyai 1 anak yakni Maulana Indraguna Sutowo yang menikah dengan artis Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga: Catat! Inilah 4 Kategori yang Membolehkan Kita untuk Membatalkan Puasa di Bulan Suci Ramadhan

Selain itu, Adiguna Sutowo merupakan pimpinan perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri. Perusahaan tersebut didirikannya pada tahuna 1998.

Perusahaan Farmasi PT Suntri Sepuri memproduksi tablet, kapsul, sirup dan suspensi, sirup kering dan serbuk injeksi beta laktat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x