Ketua DPR RI Puan Maharani Mengecam Keras Atas Tindakan Serangan Israel terhadap Warga Palestina

- 17 Mei 2021, 21:32 WIB
Ketua DPR RI, Puan Maharani mengecam keras tindakan penyerangan Israel terhadap Palestina
Ketua DPR RI, Puan Maharani mengecam keras tindakan penyerangan Israel terhadap Palestina /Tangkap layar Instagram @puanmaharaniri/

BAGIKAN BERITA - Ketua umum Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. (H.C.) Puan Maharani mengecam atas tindakan serangan yang dilancarkan Israel kepada warga pribumi Palestina di Jalur Gaza.

Puan Maharani menyebutkan atas serangan yang dilakukan Israel terhadap Palestina dilaporkan ratusan orang turut meninggal dunia dan ratusan lainnya alami luka-luka.

Dalam pernyataannya Puan Maharani menuliskan dalam laman resmi DPR RI pada Sabtu 15 Mei 2021.

Baca Juga: Makin Panas, Konflik Ketegangan Israel dan Palestina Tewaskan 42 Orang Termasuk 10 Anak-anak

“Kami mengecam serangan yang dilakukan saat warga Palestina melakukan ibadah bulan suci Ramadan dan juga saat perayaan hari raya Idulfitri, sehingga mengganggu rangkaian ibadah umat Muslim Palestina," kata Puan dikutip BagikanBerita.com dalam rilis yang diterima Parlementaria.

Diketahui serangan yang dilakukan Israel diawali dari pengusiran warga Palestina dari Sheik Jarrah, serangan tersebut ditujukan pada warga Palestina di kompleks Masjid Al Aqsa.

Atas tindak kekerasan Israel, Puan mengajak semua pihak untuk menyerukan dan menghentikan serangan kepada warga Palestina.

Baca Juga: Inilah 50 Link Template Bingkai Foto dan Twibbon Save Palestina dan Save Al-Aqsa: Buruan Download, Gratis

"Hentikan serangan Israel pada Palestina dan kita serukan memberi bantuan kepada rakyat Palestina, termasuk prioritas bantuan vaksin Covid-19 dan berbagai alat kesehatan," kata Puan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: dpr.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x