Heboh, Ribuan Foto Telanjang Selir Raja Thailand Tersebar dan Dikirim Ke Musuh Istana

- 22 Desember 2020, 14:30 WIB
Raja Thailand bersama Sineenat dan ratu negara.
Raja Thailand bersama Sineenat dan ratu negara. /Kolase foto Thailand's Royal Office - DailyMail/

BAGIKAN BERITA - Ribuan foto selir Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn, Sineenat Wongvajirapakdi tersebar kembali dan dikirim eksplisit kepada aktivis anti-monarki.

Hal ini dakukan oleh musuh selir, setelah Sineenat bebas dari penjara dan kembali ke kerajaan. 

Sineenat kembali mendapat gelar kerajaan dan militer setelah sebelumnya dituduh berusaha menyaingi permaisuri resmi raja. 

Lebih dari 1.000 foto yang diambil antara tahun 2012 dan 2014 selir Raja nyonya Maha Vajiralongkorn, Sineenat Wongvajirapakdi banyak di antaranya telanjang, didistribusikan pada kelompok anti-kerajaan.

Baca Juga: 9 Obat Jerawat Alami Ampuh, Nomor 9 Paling Murah dan Mudah Ditemukan

Dikutip BAGIKAN BERITA dari DailyMail via Galamedia, Selasa (22 Desmber 2020) foto-foto yang diperkirakan diambil oleh Sineenat sendiri itu juga dikirim pada Andrew MacGregor Marshall, jurnalis Inggris yang dikenal kritis terhadap monarki Thailand. Demikian laporan The Times.

Akademisi Thailand Pavin Chachavalpongpun juga menerima foto dimaksud. Dia saat ini tinggal di Jepang dan menghadapi tuntutan pidana di Thailand setelah mengkritik monarki.

Keterangan Marshall di laman Facebook, “Sebagian besar foto diambil sendiri dan lusinan di antaranya sangat eksplisit.”

"Sepertinya dia mengambil foto eksplisit dirinya untuk dikirim ke Vajiralongkorn.. dan gambar Koi (nama panggilan Sineenat) bocor dalam upaya menyabotase kepulangannya sebagai permaisuri Vajiralongkorn."

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x