Innalillahi, Mantan Pegulat WWE Tyler Reks Berubah Menjadi Transgender, Begini Perubahannya

- 7 Februari 2021, 09:02 WIB
Innalillahi, Mantan pegulat WWE Tyler Reks berubah menjadi transgender, Begini Perubahannya
Innalillahi, Mantan pegulat WWE Tyler Reks berubah menjadi transgender, Begini Perubahannya /www.instagram.com/gabetuft/

BAGIKAN BERITA - Ada-ada saja apa yang dilakukan mantan pegulat WWE Tyler Reks. Baru-baru ini melalui akun media sosial pribadinya, pria berusia 42 tahun ini menyatakan pindah jenis kelamin menjadi wanita.

Dalam sebuah pernyataan resmi diakun media sosialnya mantan pegulat Tyler Reks yang mempunyai nama asli Gabe Tuft telah berganti nama menjadi Gabbi Tuft sekaligus meresmikan peralihan status dari pria menjadi wanita.

"Aku adalah Gabbi akan membagikan kisah mendebarkannya tentang transisi gender dari mantan superstar WWE, Body Builder, Fitness Guru, Pembicara Motivasi dan Pembalap Motor, kini menjadi seorang wanita yang menyenangkan dan luar biasa," Kata Tyler Reks mantan pegulat dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Inilah Klarifikasi Kartika Putri tentang Promosi Skincare Abal-abal yang Dituding Dokter Richard Lee

Keputusan kontroversial ini ternyata telah direstui Priscilla istrinya. Bahkan dengan bangga ia memperkenalkan dirinya menjadi seorang wanita.

Innalillahi, Mantan pegulat WWE Tyler Reks berubah menjadi transgender, Begini Perubahannya
Innalillahi, Mantan pegulat WWE Tyler Reks berubah menjadi transgender, Begini Perubahannya

"Dengan ijin dari istri tercinta Priscilla, Gabe siap untuk mengungkapkan siapa dia sebenarnya. 'He' sekarang dikenal dengan 'she'. Seorang wanita cantik, bijaksana, jenaka dan luar biasa bernama Gabbi," tuturnya.

Sekedar informasi, seperti yang ditulis jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com Diketahui bahawa Tyler Reks dengan nama barunya Gabriel Allan Tuft, lahir sebagai Gabriel Allan Tuft, mantan pegulat dilatih oleh Mike Bell.

Baca Juga: Inilah 11 Keutamaan Sholat Subuh Berjemaah, Nomor 5 Sangat Didambakan Semua Orang

Tuft melakukan debut profesionalnya dengan Ultimate Pro Wrestling pada Februari 2007 setelah karier yang sukses sebagai pegulat di World Wrestling Entertainment.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x