Waduh! Walaupun Sudah Berusia 100 Tahun, Seorang Nenek yang Bekerja di McDonald's ini, Tidak Mau Pensiun

- 7 Maret 2021, 10:50 WIB
Waduh! Walaupun Sudah Berusia 100 Tahun, Seorang Nenek yang Bekerja di McDonald's  ini, Tidak Mau Pensiun
Waduh! Walaupun Sudah Berusia 100 Tahun, Seorang Nenek yang Bekerja di McDonald's ini, Tidak Mau Pensiun /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Seorang nenek yang telah berusia 100 tahun di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), tidak mau pensiun sebagai pegawai paruh waktu di restoran siap saji McDonald's.

Nenek yang bernama Ruth Shuster telah bekerja di restoran siap saji McDonald's sejak usia 73 tahun.

Seperti dilansir Daily Mirror pada Kamis 4 Maret 2021, Nenek ini telah bekerja di McDonald's selama 27 tahun yang bertugas membersihkan meja dan menyambut pelanggan yang datang.

Baca Juga: Hore! Setelah Sempat Menghilang di Ikatan Cinta, Amanda Manopo pemeran Andin sudah Sembuh dan kembali Syuting

Selama bekerja di McDonald's, Ruth Shuster selalu disukai oleh para rekan kerjanya  dan para pelanggannya.

Menurut Michael Delligatti pemilik franchise tempat  Ruth Shuster  bekerja,  mengatakan bahwa para pelanggannya mengantre ingin dilayani oleh nenek Ruth . "Ruth adalah perempuan yang spesial. Jika Anda belum mengenalnya, dia akan membuat seolah Anda sudah mengenalnya seumur hidup." katanya.

Untuk menghormati  Ruth Shuster, pihak perusahaan pada 3 Maret 2021 merayakan ulang tahunnya yang ke-100 yang dihadiri keluarga, teman, hingga staf restoran.

Baca Juga: Hati-Hati Inilah 6 Dosa Syirik yang Dimurkai Allah SWT dan Tidak Diketahui Banyak Orang, Nomor 4 Paling Ngeri

Pada kesempatan itu, rekan kerja nenek Ruth mendandaninya dengan jubah merah, dan memperkenalkannya sebagai boneka bobblehead Ruth Shuster.

Banyak ucapan selamat yang diberikan kepadanya, mulai dari staf, manajemen, bahkan jajaran eksekutif dari salah satu perusahaan franchise terbesar di dunia ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Daily Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x