Tidak Terduga, Inilah Pelaku Penembakan Brutal di Colorado AS yang menewaskan 10 Orang Salah satunya Polisi

- 24 Maret 2021, 08:12 WIB
 Ilustrasi, Tidak Terduga, Inilah Pelaku Penembakan Brutal Di Colorado AS yang menewaskan 10 Orang Salah satunya Polisi
Ilustrasi, Tidak Terduga, Inilah Pelaku Penembakan Brutal Di Colorado AS yang menewaskan 10 Orang Salah satunya Polisi /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Kepolisian di Boulder, Colorado, Amerika Serikat (AS) akhirnya merilis nama pelaku penembakan brutal yang telah menewaskan 10 orang yang salah satu korbannya adalah polisi setempat.

Pelaku penembakan brutal di Colorado, Amerika Serikat AS ini ternyata adalah Ahmad Alissa (21) seorang imigran dari Suriah yang telah menetap di AS sejak 2002 lalu.

Saat ini pelaku penembakan brutal sedang dirawat di rumah sakit di Boulder, Colorado, AS dalam kondisi stabil setelah sebelumnya terkena tembakan pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Waduh! Menjelang Pemilu Israel, Benjamin Netanyahu Diserang Patung Bugil Mirip Dirinya Sedang Buang Air Besar

Dilansir AFP dalam konferensi pers Kepala Polisi Boulder Maris Herold mengatakan bahwa Ahmad Alissa akan didakwa dengan 10 tuduhan.

"Dia akan dikenai 10 dakwaan pembunuhan tingkat pertama dan akan segera dibawa ke penjara daerah Boulder," ujar Maris Herold.

Pada kesempatan itu juga Boulder Maris Herold merinci satu persatu korban yang tewas akibat serangan brutal tersebut.

Baca Juga: Inilah Perasan Gisel Setelah Sekian Lama Tidak Bertemu dengan Nobu Pasca Tersebarnya Video Syur Milik Mereka

Namun sampai saat ini, pihak kepolisian setempat belum mengungkap motif penembakan yang membuat geram masyarakat Amerika.

Seperti diberitakan sebelumnya sebuah peristiwa tragis terjadi di Boulder, Colorado, Amerika Serikat (AS) ketika seorang pria melakukan penembakan brutal di supermarket bernama King Soopers.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: REUTERS AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x