Tajir Melintir, Floyd Mayweather Beli Sembilan Mobil Mewah Hanya dalam Satu Minggu untuk Dibagikan

- 9 Juni 2021, 09:58 WIB
Tajir Melintir, Floyd Mayweather Beli Sembilan Mobil Mewah Hanya dalam Satu Minggu untuk Dibagikan
Tajir Melintir, Floyd Mayweather Beli Sembilan Mobil Mewah Hanya dalam Satu Minggu untuk Dibagikan /instagram.com/floydmayweather/

BAGIKAN BERITA - Petinju Floyd Joy Sinclair atau lebih dikenal dengan Floyd Mayweather baru-baru ini kembali membuat sensasi, ketika ia harus mengeluarkan uang sebesar US$ 1 juta (Rp 14.2 Miliar) untuk membeli sembilan mobil mewahnya dalam satu minggu.

Floyd Mayweather yang terkenal dengan gaya hidup yang hedonis ini, membeli mobil mewahnya untuk diberikan kepada keluarga, teman terdekat dan anggota timnya yang berjasa atas keberhasilan dirinya menjadi seorang petinju yang terkenal.

Menurut, Chop, pemilik Towbin Auto Group di Las Vegas seperti dilansir TMZ Sports, Floyd Mayweather membeli sembilan mobil mewahnya berupa satu unit Dodge Journey, satu unit Mercedes-Benz S560, satu unit Maybach, satu unit Rolls-Royce White Ghost, tiga unit Dodge Challenger dan dua unit Dodge Charger.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Rabu 9 Juni 2021: Saksikan Serial India Terbaru Bepanah Pyaarr, Mahabharata Tidak Tayang

Selain itu, Chop juga mengatakan bahwa petinju berkulit hitam ini menjadi pelanggan setianya dan dalam beberapa tahun belakangan ini, bahkan Mayweather telah membeli 157 unit mobil dari dealernya termasuk 29 unit mobil Rolls-Royce dengan berbagai varian yang berbeda.

Ada hal unik yang dilakukan oleh Floyd Mayweather, ketika ia sering datang pada tengah malam sekitar pukul 02.00 ke dealer Towbin Auto Group untuk mencari mobil mewah yang diinginkannya.

Seperti diketahui, Floyd Mayweather adalah petinju dengan bayaran tertinggi di dunia. Selama berkarir di tinju ia tidak pernah terkalahkan dengan rekor 50-0. Total kekayaan berkisar 170 juta dolar atau Rp1,8 triliun. Kekayaan Mayweather mengalahkan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Jadwal Acara TV NET TV, Rabu 9 Juni 2021: Ada Ipop, Net Drakor, Like It dan Masih Banyak Lagi

Menurut berita yang dituliskan Forbes, Mayweather menghasilkan 105 juta dolar per tahunnya atau setara dengan Rp1,2 triliun. Sementara pemain penyerang Juventus hanya 89 juta dolar.

Selain murni dari bertarung di atas ring, Mayweather juga hanya memperoleh dari "lingkaran" tinju. Setidaknya 25 juta dolar atau Rp304 miliar diterima Mayweather dari tayangan televisi yang menayangkan satu pertandinganya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: TMZ


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x