Astagfirullahaladzim, Mobil Tabrak Gerbang Masuk Masjidil Haram, Pengemudi Kondisi Tidak Wajar

- 31 Oktober 2020, 11:44 WIB
Insiden kecelakaan tunggal sebuah mobil berkecepatan tinggi masuk area dan menabrak gerbang masuk Masjidil Haram, Mekkah Arab Saudi, Sabtu 31 Oktober 2020*/
Insiden kecelakaan tunggal sebuah mobil berkecepatan tinggi masuk area dan menabrak gerbang masuk Masjidil Haram, Mekkah Arab Saudi, Sabtu 31 Oktober 2020*/ /twitter @hsharifain


BAGIKAN BERITA - Sebuah insiden kecelakaan terjadi di gerbang masuk Masjidil Haram di kota Makkah Arab Saudi.

Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan sebuah mobil yang tiba-tiba melaju dengan kecepatan tinggi masuk ke Masjidil Haram.

Menurut saksi mata, pengemudi dalam kondisi tidak wajar dan peristiwa itu terjadi pada Jumat 30 Oktober sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Baca Juga: Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Dalam unggahan akun Twitter, @hsharifain terlihat di video mobil sedan tersebut melaju kencang dan menabrak pintu gerbang Masjidil Haram. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dari kejadian tersebut.

"Petugas keamanan segera menanggapi insiden tersebut untuk memastikan semua jamaah aman dari bahaya. Semoga Allah melindungi dua Masjid Suci dan tamu Allah," demikian penjelasan @hsharifain.

Diduga pengemudi mobil tersebut tengah dalam kondisi mabuk dan saat ini sudah diamankan pihak berwajib Arab Saudi.

Baca Juga: GFRIEND Konser G C:ON Sore Ini, Akan Tampilkan Lagu Baru untuk unit grup

"Sopirnya ditangkap. Dia adalah warga negara Saudi dan berada dalam kondisi yang tidak wajar. Dia kini dirujuk ke aparat berwenang," lanjut @hsharifain.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x