The Amaroossa Bandung Sajikan All You Can Eat Masakan Nusantara ‘Samara’ di Paket Iftar Ramadan

- 19 Maret 2024, 18:00 WIB
Aneka dessert di The Amaroossa Bandung untuk iftar Ramadan.
Aneka dessert di The Amaroossa Bandung untuk iftar Ramadan. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang ditunggu dan dianggap istimewa oleh umat muslim diseluruh dunia. Selain puasa, keberkahan di bulan Ramadan juga terkait dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti shalat tarawih, membaca Al-Quran, bersedekah, dan melakukan kegiatan baik lainnya.

Bulan yang penuh berkah ini juga dijadikan ajang bersilaturahmi dengan keluarga dan teman saat berbuka puasa. Di The Amaroossa Bandung tamu akan mendapatkan pelayanan berbuka puasa yang spesial dengan aneka sajian favorit yang lezat.

“Sajian Nusantara yang spesial dihidangkan untuk Anda nikmati gardenia cafe. Terdiri lebih dari 50 jenis menu yang tersaji setiap harinya dengan beragam pilihan dari hidangan pembuka seperti, Asinan, dan Rujak, lalu aneka sup seperti soto-sotoan, kemudian hidangan utama ala nusantara, Pojokan tradisionalnya terdapat seblak, cilok, aneka gorengan. Lengkap dengan adanya aneka dessert dan minuman segar Anda wajib mencicipi setiap variasi makanan di The Amaroossa Bandung,” ujar Marketing Communication The Amroossa Bandung Alan Afriand.

Baca Juga: Kode Promo Gojek Maret 2024: Bisa Belanja Hemat Rp15 Ribu untuk GoRide, GoCar, GoFood dan Gosend

Dibanderol dengan harga Rp160,000.- net, tamu juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Amaroossa Bandung dan mendapatkan sepedah Listrik , akan diundi di akhir bulan puasa melalui Instagram @amaroossa.bdg. Keseruan lainnya yaitu dihadirkan live music setiap weekend.

“Reservasi dan informasi hubungi +62 8992822221 atau 022 4222221 untuk informasi detail mengenai event dan promo. Anda juga bisa mengunjungi Instagram @amaroossa_bdg , Atau kunjungi langsung The Amaroossa Bandung yang terletak di Jalan Aceh no 71 a . Nikmati berbagai hal menarik lainnya di tengah kota Bandung,” pungkas Alan.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x