Hadir di Kota Bandung, Sarirasa Group Buka Gerai Terbaru Sate Khas Senayan di PVJ Mall

- 24 Maret 2024, 14:23 WIB
Sate Khas Senayan di bawah naungan Sarirasa Group kini hadir di Paris Van Jawa Mall Kota Bandung.
Sate Khas Senayan di bawah naungan Sarirasa Group kini hadir di Paris Van Jawa Mall Kota Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Sarirasa Group memperluas jaringannya dengan membuka gerai terbaru Terbaru Sate Khas Senayan di Paris Van Jawa (PVJ) Mall Kota Bandung. Sate Khas Senayan yang baru dibuka di PVJ Mall Resort Level Unit C 19 pada Jumat 22 Maret 2024 langsung disambut antusias masyarakat.

Sebagai salah satu merek utama di bawah naungan Sarirasa Group, Sate Khas Senayan membawa pengalaman kuliner khas Indonesia ke Bandung yang dipilih sebagai destinasi strategis untuk meningkatkan layanan.

Selain di PVJ Mall, Sarirasa Group juga berencana membuka gerai kedua Sate Khas Senayan di Trans Studio Mall (TSM) Bandung pada bulan April mendatang, akan menjadi tambahan istimewa bagi pecinta kuliner di kota ini.

Pembukaan Sate Khas Senayan di dua lokasi di Kota Bandung ini menyambut ulang tahun ke-50 Sarirasa Group yang jatuh pada bulan Juli ini dengan membawa nuansa baru.

Baca Juga: Catat! Inilah Pentingnya Rawat AC Mobil sebelum Melakukan Mudik dengan Mobil Pribadi

Keputusan ini tidak hanya menunjukkan komitmen terhadap keanekaragaman kuliner Indonesia, tetapi juga sebagai upaya nyata dalam melestarikan dan mempromosikan budaya Indonesia melalui masakan khas dari Pulau Jawa dan Bali.

Bandung, yang telah dikenal sebagai surganya kuliner, menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan Sate Khas Senayan. “Kami sangat senang dapat membawa Sate Khas Senayan ke Bandung, kota yang kaya akan ragam kuliner. Harapan kami, dengan adanya outlet ini, masyarakat Bandung dan pengunjung dari berbagai daerah dapat menikmati sajian khas Indonesia dengan cita rasa yang autentik,” ujar Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group.

Menyambut pembukaan gerai terbaru di Paris Van Java, Sarirasa Group memberikan promo spesial. Mulai dari tanggal 22 Maret hingga 4 April, pelanggan dapat menikmati diskon 15% untuk semua menu pilihan di Sate Khas Senayan, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati sajian khas Indonesia dengan harga istimewa.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembukaan gerai terbaru Sate Khas Senayan di Bandung bisa mengunjungi website kami di https://sks.sarirasa.co.id/” pungkas Lavinia.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x