Update Profil Lengkap Pemain Sinetron Ikatan Cinta di RCTI : Arya Saloka, Amanda Manopo Evan Sanders

- 28 November 2020, 16:52 WIB
Adegan Andin menggoda Aldebaran saat ketahuan berucap mesra*/
Adegan Andin menggoda Aldebaran saat ketahuan berucap mesra*/ /instagram/@ikatancinta.rcti

BAGIKAN BERITA -Sinetron Ikatan Cinta  yang tayang di RCTI kini menjadi sinetron favorit di Indonesia. Hal tersebut karena tidak  terlepas  dari  profil  para pemain sinetron Ikatan  Cinta  yang sangat  totalitas dalam  memerankan tokohnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Ayah Andin dan masih banyak lagi.

Sinetron Ikatan  Cinta  yang tayang setiap Hari di RCTI ini mengisahkan tentang cerita keluarga yang diiringi percintaan, intrik, dan indikasi perselingkuhan. Berawal dari cinta seorang dosen cantik dan pengusaha muda yang memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: INGAT! Hari Ini Sinetron Ikatan Cinta Ganti Jam Tayang Lebih Awal, Catat Waktunya

Ternyata adik dari dosen tersebut adalah mantan pacar dari kekasihnya dan sejak itu terjadi konflik berkelanjutan yang mengubah kehidupan bahagia menjadi penderitaan.

Bagi yang penasaran dengan para pemain sinetron Ikatan  Cinta yang tayang di RCTI ini.  Berikut profil lengkap para  pemainnya :

1. Amanda Manopo , gadis  kelahiran 6 Desember 1999. Amanda Manopo yang kini sedang dekat dengan  Billy Syahputra itu awalnya  membintangi Sinetron mermaid  in love di SCTV.

Di sinetron Ikatan Cinta  Amanda  berperan sebagai  Andin. Dalam perannya  Andin  diceritakan  sebagai dosen muda dan menjalin kasih dengan Nino dan keduanya  memutuskan menikah.

Cerita ini mulai  mengalami  konflik yang ternyata Nino ternyata  pernah  menjalin kasih dengan  adik Andin yakni  Elsa. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x