Ngeri, Habib Saleh Alhamid Papua Ramal Akan Terjadi Pertumpahan Darah di Indonesia Dipicu Isu SARA

- 3 Desember 2020, 09:35 WIB
Habib Saleh Alhamid di Papua dalam sebuah tayangan video di Channel Youtube Kang Anom Chanel.
Habib Saleh Alhamid di Papua dalam sebuah tayangan video di Channel Youtube Kang Anom Chanel. /Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Kasus yang menyeret Iman Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat ini menyita perhatian Habib Soleh Alhamid di Papua. 

Melalui sebuah video yang tersebar di Youtube, pria yang mengaku seorang Habib ini memperingatkan secara tegas kepada Presiden Joko Widodo, TNI dan Polri agar segera mengakhiri masalah yang terjadi terkait HRS. 

Dirinya membuka video dengan ucapan salam, kemudian memperkenalkan diri benama Saleh Alhamid. Seorang Habib keturunan Nabi Muhammad SAW. 

Hal itu dia disampaikan sebagaimana terdapat dalam video unggahan kanal Youtube Kang Anom Channel pada 24 November 2020.

Dalam video tersebut, Saleh Alhamid mengatakan bahwa dirinya saat ini berada di Papua. Dia mengatakan bahwa warga Indonesia Timur, khususnya Papua, tidak tahu menahu tentang apa itu Habaib.

Baca Juga: Ulasan Sinetron Ikatan Cinta Tadi Malam Episode 62, Aldebaran dan Andin Gagal Bawa Pulang Reyna

Dirinya mengatakan, peristiwa yang berkaitan dengan kalangan tokoh agama di Jakarta dikhawatirkan membawa dampak buruk, bahkan konflik kepada warga Indonesia Timur, dalam hal ini warga Papua.

Maka dari itu, dirinya mengimbau kepada TNI dan Polri agar kasus permasalahan Habib Rizieq segera diselesaikan, karena dikhawatirkan menimbulkan konflik.

"Saya Saleh Alhamid, saya di Papua. Di Papua tidak ada orang mengetahui tentang apa itu Habaib," ujar soleh sebagaimana diberitakan Mantra Sukabumi dalam artikel berjudul Mengejutkan, Seorang Habib Peringatkan Jokowi dan TNI Polri Terkait Masalah Habib Rizieq Shihab, Rabu 2 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x