Wakil Diretur RSUD Banjar Meninggal Setelah Positif Covid-19

- 3 Desember 2020, 11:47 WIB
Wakil Direktur bagian Umum dan Keuangan RSUD Banjar Redi bersama sang istri. Redi meninggal setelah dinyatakan positif Covid-19.
Wakil Direktur bagian Umum dan Keuangan RSUD Banjar Redi bersama sang istri. Redi meninggal setelah dinyatakan positif Covid-19. /

BAGIKAN BERITA - Kabar duka menyelimuti tenaga medis di RSUD Banjar. Wakil Direktur bagian Umum dan Keuangan RSUD Kita Banjar Redi meninggal dunia pada Kamis 3 Desember 2020 sekira pukul 08.50 WIB.

Pejabat struktural di rumah sakit milik Pemkota Banjar itu dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan tes Swab. Ia meninggal setelah mendapat perawatan kurang lebih 24 jam.

“Meninggal pukul 09.50 WIB,” kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Banjar Furkon.

Baca Juga: 3 Baju Arya Saloka yang Dipakai di Ikatan Cinta RCTI Episode 62, Nomor 3 Bisa Jadi Rekomendasi

Menurut dia, almarhum memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes. Bahkan, Redi sudah dipasang pasang ring jantungnya.

“Punya riwayat penyakit jantung dan diabetes. Sehingga ketika dinyatakan positif, kondisinya langsung drop dan kritis,” katanya.

Ia menambahkan, awalnya Redi datang ke kantornya di RSUD pada Rabu (2/12) menyetir seorang diri. Saat di rumah sakit ia mengeluhkan sesak nafas.

Baca Juga: Bupati Bantaeng Ilham Azikin Dinyatakan Positif Covid-19

Setelah ditandu menggunakan kursi roda, Almarhum lalu tak sadarkan diri.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x