Wanita Paruh Baya Tewas Disekap di Bandung, Polisi Dalami Motif dan Buru Pelaku

- 8 Desember 2020, 17:05 WIB
Polisi melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara pembunuh wanita paruh baya di Soreang.
Polisi melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara pembunuh wanita paruh baya di Soreang. /Antara

BAGIKAN BERITA - Warga di Desa Sukanagara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah rumah. 

Jasad perempuan tersebut dilakban dan ditemukanbsejunlah luka di bagian badannya. 

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menyelidiki penemuan jenazah perempuan paruh baya bernama Enung (57) yang menjadi korban tewas dengan cara disekap tersebut. 

Baca Juga: Hitung Peluang MU, Paris Saint-Germain dan RB Leipzig, Grup H Liga Champion Siapa yang Akan Lolos?

Melansir Antara News, Kepala Satreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan jenazah tersebut diduga sebagai korban pembunuhan, pasalnya selain disekap dengan lakban, sejumlah tubuh korban juga mengalami luka-luka.

"Dugaan sementara ini pasti tindak pidana pembunuhan untuk motif dan pelaku masih kita dalami. Korban ditemukan di kamar dengan keadaan terlakban di tangan dan kaki," kata Bimantoro di Polresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa.

Dia menjelaskan, penemuan jenazah itu diawali dari adik korban yang berkunjung ke rumah korban pada Senin (7/12) pukul 05.30 WIB. Namun adik korban itu justru menemukan kakak perempuannya dalam keadaan tak bernyawa.

 Baca Juga: Update Terkini Covid-19 di Indonesia Hari Ini Selasa, 8 Desember 2020, Bertambah 5.292 Positif

Selain itu, kata Bimantoro, pada saat itu pintu samping rumah korban itu terbuka sedikit. Kemudian barang berharga milik korban pula diketahui sudah hilang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x