Hitung Peluang MU, Paris Saint-Germain dan RB Leipzig, Grup H Liga Champion Siapa yang Akan Lolos?

- 8 Desember 2020, 16:47 WIB
Logo Liga Champions*/
Logo Liga Champions*/ /twitter.com/ChampionsLeague

BAGIKAN BERITA - Persaingan berebut tiket 16 besar Liga Champion dari Grup H berlangsung ketat hingga pekan terakhir. Tiga tim masih berpeluang melaju, yakni Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) dan RasenBallsport Leipzig.

Ketiga tim saat ini memiliki nilai sama, yakni 9. Karena itu, laga pekan terakhir, pada matchday ke-6 fase grup H Liga Champion 2020/2021, Rabu 9 Desember 2020 dini hari, akan sangat menentukan nasib ketiganya.

Seperti diketahui, dalam grup neraka ini terdapat nama wakil Liga Primer Inggris Manchester United, juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain, wakil Bundesliga Jerman RB Leipzig dan tim asal Turki Istanbul Basaksehir.

Baca Juga: Update Terkini Covid-19 di Indonesia Hari Ini Selasa, 8 Desember 2020, Bertambah 5.292 Positif

Bagaimanapun juga, dua pekan pertandingan perdana segalanya tidak berjalan sesuai ekspektasi, persaingan yang dirasa ketat justru terlihat sangat timpang, dengan Setan Merah tampak sangat dominan.

Pada dua pekan pertama, Manchester United terlihat akan mudah menjadi tim pertama yang akan lolos dari fase grup.

Marcus Rashford dkk, secara mengejutkan mengalahkan PSG di Parc des Princes dengan skor 2-1 lewat gol penalti Bruno Fernandes dan tendangan Marcus Rashford, sedangkan gol balasan PSG dicetak melalui gol bunuh diri Anthony Martial.

Baca Juga: Gunung Merapi Keluarkan Guguran Material, BPPTKG Minta Tidak Melakukan Kegiatan Wisata dan Pendakian

Di pertandingan berikutnya, Setan Merah kembali tampil trengginas dan kali ini sukses mencetak lima gol tanpa balas atas tamunya RB Leipzig. Lagi-laga Rashford dengan hat-tricknya ditambah sepasang gol dari Mason Greenwood dan Martial

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x