Achraf Hakimi Antarkan Inter Menang 3-1 Atas Bologna

- 6 Desember 2020, 10:41 WIB
Dua gol Achraf Hakimi membawa Inter Menang vs Bologna, dengan hasil akhir 3-1, Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB*/
Dua gol Achraf Hakimi membawa Inter Menang vs Bologna, dengan hasil akhir 3-1, Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB*/ /Interlive

BAGIKAN BERITA - Achraf Hakimi mengantarkan Inter lewat dua gol ke gawang Bologna pada pertandingan putaran ke 10 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB.

Inter menang 3-1 atas Bologna. Kemenangan itu membuat Inter menggeser Juventus dari peringkat kedua dengan koleksi 21 poin. Bologna yang tren dua kemenangan beruntunnya harus terhenti, kini tertahan di posisi kesepuluh, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Inter, yang tidak diperkuat Lautaro Martinez karena diistirahatkan untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan, mendapatkan peluang pertama melalui sundulan Stefan de Vrij menyambut bola tendangan sudut.

Baca Juga: TERUNGKAP! Sebelum Ditetapkan Tersangka Oleh KPK, Juliari Batubara Bagi-Bagi Sembako di Daerah Ini

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui Remelu Lukaku yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang Bologna. Ia awalnya terlihat akan menyia-nyiakan umpan silang kiriman Ivan Perisic, tetapi pemain Belgia itu kemudian mampu menyambar bola liar menjadi gol, meski bola sempat disapu keluar dari garis gawang.

Nerazzurri menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-45 berkat kerja sama apik para pemainnya. Marcelo Brozovic mengirimkan bola cungkil yang diterima oleh Hakimi setelah ia lolos dari perangkap offside, dan pemain Maroko itu dengan mudah menggulirkannya tanpa dapat dihentikan kiper Lukasz Skorupski.

Bologna tampil lebih baik pada babak kedua, khususnya empat pemain belakang mereka. Rossoblu pun mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-67. Rodrigo Palacio mengirimkan bola kepada Nico Dominguez, yang meneruskannya ke mulut gawang tertuju kepada pemain pengganti Emanuel Vignato yang tidak terkawal dan dikonversi menjadi gol.

Baca Juga: Mengejutkan, 4 Politikus PDI Perjuangan ini Ditangkap KPK Dalam Waktu Kurang 2 Minggu, Ini Daftarnya

Meski demikian, Inter dapat merestorasi keunggulan dua gol mereka pada menit ke-70 melalui gol kedua Hakimi, yang bergerak memotong dan melepaskan sepakan kaki kiri menuju sudut jauh gawang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x