West Ham vs MU, Setan Merah Bangkit di Babak Kedua Menang 1-3

- 6 Desember 2020, 06:38 WIB
Pogba mencetak gol saat West Ham vs MU, 1-3*/
Pogba mencetak gol saat West Ham vs MU, 1-3*/ /AMA

BAGIKAN BERITA - Manchaster United, MU menang dengan skor 3-1 vs West Ham United di London Olympic Stadium, Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB. West Ham di babak pertama unggul 1-0 terlebih dahulu lewat gol Tomas Soucek pada menit ke-38.

Pada babak kedua, Setan Merah bangkit setelah Bruno Fernandes dan Marcus Rashford masuk menggantikan Donny van de Beek dan Edinson Cavani.

MU meraih tiga poin lewat gol Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Kini MU berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dengan 10.

Baca Juga: Real Madrid Vs Sevilla: Madrid Menang Tipis 1-0 Melalui Gol Bunuh Diri Koper Sevilla Bono

Sementara West Ham di posisi ketujuh dengan 17 poin. Dengan raihan itu, MU berhasil meraih sembilan kemenangan beruntun tandang di Liga Premier.

Jalannya pertandingan:

Jarrod Bowen mampu mencetak gol untuk West Ham di menit kesembilan dalam situasi satu lawan satu dengan Henderson. Tapi, gol dianulir karena Bowen sudah terjebak offside saat menerima umpan terobosan.

Di menit ke-32, Fornals kembali mendapat peluang. Diawali aksi Bowen melewati dua pemain MU, crossing dikirimkan dan ditanduk Fornals tapi bola masih melebar.

Baca Juga: 'Hancur Berkeping-keping', Hati Andin Remuk Setelah Mengetahui Aldebaran Menghamili Elsa

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x