AC Milan Vs Celtic : AC Milan Amankan Tiket ke Fase Gugur

- 4 Desember 2020, 07:58 WIB
Pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Celtic*/
Pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Celtic*/ /@twitter.com/acmilan

BAGIKAN BERITA - Sempat tertinggal dua gol, AC Milan akhirnya mampu memetik kemenangan 4-2 atas tamunya Celtic di San Siro, Jumat 4 Desember 2020 dini hari WIB.

Hasil ini membawa AC Milan mengamankan tiket ke fase gugur. Di saat yang sama, Lille juga meraih kemenangan 2-1 atas Sparta Praha, yang menjadikan Milan mengunci posisi runner up Grup H Liga Europa.

Di babak pertama, Celtic mencetak dua gol cepat dari Rogic (7') dan McGregor (14') dalam kurun kurang dari 15 menit, Namun di balas Milan melalui Hakan Calhanoglu (24') dan Castillejo (26'). Di babak kedua, Milan menambah dua gol lainnya melalui , Jens Hauge (50') Hauge dan Brahim Diaz (82').

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 4 Desember di RCTI, Setelah Ditolong, Sarah Akan Bantu Al dan A

Jalannya Pertandingan

Pada awal pertandingan kedua tim bermain hati-hati, Namum pada menit ke-7 pertahanan AC Milan melakukan kesalahan yang tidak perlu, ketika penyerang Celtic Tom Rogic berhasil merebut bola dari pemain belakang AC Milan Krunic.

Rogic melepas sepakan mendatar ke pojok kanan gawang Donnarumma. Celtic unggul 1-0.

Merasa diatas angin, Celtic terus melakukan serangan pada menit ke-13 McGregor hampir saja menambah keunggulan andai saja Donnarumma tidak bisa menghalau tembakan keras McGregor.

Baca Juga: Harga Rokok Berpotensi Naik di Tahun 2021, Begini Tanggapan Pengamat

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x