Sevilla Vs Chelsea: Sevilla Dicukur Chelsea dengan Skor 4-0 Tanpa Balas di Grup E Liga Champions

- 3 Desember 2020, 06:33 WIB
Sevilla Vs Chelsea: Sevilla Dicukur Chelsea dengan Skor 4-0 Tanpa Balas di Grup E Liga Champions
Sevilla Vs Chelsea: Sevilla Dicukur Chelsea dengan Skor 4-0 Tanpa Balas di Grup E Liga Champions /Twitter.com/@ChelseaFC

BAGIKAN BERITA- Hasil akhir Liga Champions grup E antara Sevilla vs Chelsea, Giroud bawa kemenangan Chelsea dengan skor 4-0 dengan borong empat sekaligus.

Dengan kalahkan Sevilla, Chelsea langsung berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions.

Giroud menjadi pahlawan Chelsea saat menghadapi Sevilla setelah lama tidak mendapatkan kesempatan turun sebagai starting eleven dengan menjebol gawang tuan rumah hanya delapan menit setelah kick off.

Baca Juga: MU Dibantai PSG 3-1 di Old Trafford: Setan Merah Makin Berat Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

Keunggulan itu bertahan hingga turun minum dan pada menit ke-54 baru bisa digandakan Chelsea ketika Giroud menyelesaikan umpan kiriman Mateo Kovacic dengan sontekan yang memperdaya kiper Alfonso Pastor.

Pada menit ke-74, Giroud mencetak gol ketiganya ketika dia membelokkan umpan silang N'Golo Kante dengan gerakan sederhana untuk menaklukkan Pastor lagi.

Chelsea kemudian memperoleh hadiah tendangan penalti pada menit ke-82 setelah Giroud dijatuhkan oleh Sergi Gomez di area terlarang dan penyerang gaek Prancis itu melengkapi penampilan gemilangnya dengan mengkonversi tendangan 12 pas untuk membukukan empat gol ke gawang Sevilla.

Baca Juga: CATAT, Jadwal SIM Keliling Cimahi dan KBB Hari Ini Rabu, 2 Desember 2020 Lengkap Dengan Biayanya

Kemenangan itu membuat Chelsea sementara meraih 13 poin di puncak klasemen, unggul tiga poin atas Sevilla, demikian catatan laman resmi UEFA.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x