Sinyal Khabib Nurmagomedov Kembali Bertarung, Akan Diputuskan Hari Ini

- 2 Desember 2020, 13:33 WIB
Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov /Twitter/@ShamoonHafez

BAGIKAN BERITA - Khabib Nurmagomedov, dikabarkan akan melakukan konferensi pers daring pada Rabu 2 Desember 2020 di Moskow, Rusia

"Khabib akan mengadakan pertemuan pada 2 Desember. Semua orang bisa menanakan soal proyek-proyek terbaru Khabib yang sudah dan baru akan diumumkan," demikian bunyi pernyataan tim Nurmagomedov.

Sejumlah pihak menduga petarung asal Dagestan, Rusia, itu akan segera kembali bertarung untuk menggenapkan jumlah kemenangannya menjadi 30.

Baca Juga: Parlemen Korea Selatan Revisi UU, K-Pop Berprestasi Bisa Tunda Wajib Militer, Termasuk BTS

Peluang Khabib Nurmagomedov untuk kembali ke arena UFC kembali terbuka. Setelah Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, mengirimkan sinyal itu melalui akun media sosial Twitter-nya, belum lama ini.

Meski tidak menjelaskan secara rinci maksud dari kicauan itu, Abdelaziz telah mengingatkan fans kepada rencana mendiang ayah Khabib sebelumnya.

Ya, seperti dilansir dari Metro.co.uk, sebelum meninggal pada Juli lalu, ayahnya Khabib sempat mengatakan kepada BJPenn.com kalau rekor 30-0 sudah cukup bagi anaknya untuk memutuskan mundur dari arena pertarungan MMA.

Baca Juga: Agnes dan Reza DA Disanjung Rayi, Martha dengan Rara LIDA Raih Standing Ovation di Pop Academy

Dengan demikian, Khabib masih berutang satu pertandingan lagi untuk sang ayah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Metro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x