Manchester United Vs Paris Saint-Germain: MU Gagal Memastikan Tiket Langsung ke Babak 16 Besar

- 3 Desember 2020, 06:46 WIB
Manchester United Vs Paris Saint-Germain: MU Gagal Memastikan Tiket Langsung  ke Babak 16 Besar
Manchester United Vs Paris Saint-Germain: MU Gagal Memastikan Tiket Langsung ke Babak 16 Besar /Twitter. Com/@psg_english/

BAGIKAN BERITA - Manchester United tumbang dikandang sendiri, sekaligus gagal memastikan meraih tiket langsung untuk lolos ke babak 16 besar pada lanjutan Liga Champion setelah dikalahkan PSG. 


MU kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain di Old Trafford, Kamis dinihari 3 Desember 2020 WIB. Gol kemenangan PSG dicetak Neymar dua gol (6' dan 90+1') dan Marquinhos (69'), sedangkan gol United dicetak oleh penyerangnya Marcus Rashford (32')jelang turun minum.


Dengan kemenangan ini, PSG memiliki poin yang sama dengan Manchester United dan Leipzig (9 poin), mereka harus bertarung memperebutkan dua tiket lolos ke babak 16 besar pada matchday terakhir pekan depan.

Baca Juga: Sevilla Vs Chelsea: Sevilla Dicukur Chelsea dengan Skor 4-0 Tanpa Balas di Grup E Liga Champions


Jalannya pertandingan
Pertandingan baru berjalan enam menit PSG langsung menciptakan gol melalui bintangnya Neymar, memanfaatkan bola liar tendangan Mbappe, penyerang Timnas Brasil ini mampu menyelesaikannya dengan baik.

PSG unggul 1-0.
Setelah gol Neymar, PSG terus menggempur pertahanan United lewat trio lini serang Neymar-Mbappe-Kean. Sedangkan Setan Merah nampak kesulitan untuk mengembangkan permainan.


Pertandingan tersebut berlangsung panas, menit ke- 22 terjadi keributan di tengah lapangan, Fred yang terlihat menyundul Paredes membuat para pemain PSG geram. Wasit akhirnya memberikan kartu kuning pada Fred setelah melihat VAR.

Baca Juga: MU Dibantai PSG 3-1 di Old Trafford: Setan Merah Makin Berat Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions


Pada Menit ke-32, Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan. Marcus Rashford menjadi aktornya, ia berhasil Memanfaatkan umpan tarik Wan-Bissaka, sepakan keras Rashford membentur Danilo Pereira dan bola berbelok arah.


Skor 1-1 berakhir sampai pluit panjang di bunyikan wasit
Memasuki babak kedua, Pada menit ke-49, MU hampir saja berbalik unggul. Melalui skema serangan balik, Rashford mengirim umpan ke Anthony Martial yang berdiri bebas di kotak penalti. Bola tendangan Martial melayang di atas mistar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x