Cavani dan Martial Cedera Usai Laga West Ham vs MU 1-3 , Solskjaer: Semoga Tidak Parah

- 6 Desember 2020, 07:04 WIB
Edinson Cavani dalam laga West Ham vs MU 1-3, Minggu dini hari 6 Desember 2020*/
Edinson Cavani dalam laga West Ham vs MU 1-3, Minggu dini hari 6 Desember 2020*/ /Mirror

BAGIKAN BERITA - Pemain lini depan MU, Edinson Cavani dan Anthony Martial cedera dan terpaksa diganti pada babak kedua laga West Ham United vs MU di London Olympic Stadium, Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB.

Meski keduanya cedera, namun MU tetap meraih poin 3 dengan menang laga 3-1 dari West Ham United.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap cedera Cavani dan Martial tidak parah. Cavani sepekan lalu memimpin MU membalikkan keadaan atas Southampton dengan dua golnya, kali ini hanya tampil satu babak sebelum ditarik keluar digantikan Marcus Rashford karena cedera otot.

Baca Juga: West Ham vs MU, Setan Merah Bangkit di Babak Kedua Menang 1-3

"Cedera... sangat disayangkan terkadang pemain mengalami cedera otot dan Edi harus digantikan setelah turun minum karenanya, semoga saja tidak terlalu buruk," kata Solskjaer selepas pertandingan dilansir laman resmi MU.

Sedangkan Martial yang di laga itu tengah merayakan usianya genap 25 tahun harus rela meninggalkan lapangan pada menit ke-62 karena cedera paha dan digantikan Juan Mata.

"Kami kehilangan Martial dan Edinson. Semoga saja tidak terlalu buruk. Kami akan melakukan pemindaian besok dan semoga mereka bisa segera kembali bermain," ujar Solskjaer.

Baca Juga: Real Madrid Vs Sevilla: Madrid Menang Tipis 1-0 Melalui Gol Bunuh Diri Koper Sevilla Bono

Harapan Solskjaer tidak lepas dari kenyataan bahwa MU harus kembali bertanding pada Selasa (8/12) dengan bertandang ke Jerman menghadapi RB Leipzig untuk penentuan tiket babak gugur Liga Champions dari Grup H.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x