Prediksi dan Live Streaming Tottenham Hotspur VS Arsenal di Premier League Malam Ini

- 6 Desember 2020, 19:47 WIB
Prediksi dan preview Arsenal VS Tottenham Hotspur di Primer League.
Prediksi dan preview Arsenal VS Tottenham Hotspur di Primer League. /Twitter /@spursofficial

BAGIKAN BERITA - Duel panas akan kembali terjadi di Premier League antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal pada Minggu 6 Desember 2020 pukul 23:30 WIB yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium.

Akan tetapi yang menarik pada perjumpaan kali ini adalah kondisi kontras kedua tim. Skuad Jose Mourinho di posisi dua teratas klasemen sementara, sementara pasukan Mikel Arteta terseok di urutan ke-14. Kedua tim pun terpisah jarak poin yang cukup jauh, delapan angka.

Pada pertandingan ini, Arsenal berharap banyak kepada gelandang enerjiknya Willian. Saat baru bergabung dengan Arsenal, Willian memulai dengan cukup baik. Dia berhasil menyumbangkan dua assist.

Baca Juga: Ingat! Malam Ini Terakhir Telkomsel Bagikan Hadiah 5 Juta Gratis: Syaratnya Gampang, Begini Caranya

Namun, setelah itu, performa mantan penyerang Chelsea itu mengalami penurunan dalam 12 pertandingan terakhir.

Meski Willian sedang dalam performa yang menurun, Namun diprediksi pada pertandingan ini Willian akan bangkit dan menjadi motor bagi Arsenal untuk mengobrak abrik pertahanan Tottenham

Selain itu, Arsenal mendapat kabar gembira, gelandang anyanya Thomas Partey sudah mendekati kondisi bugar setelah mengalami cedera paha. Ada potensi dia turun di laga ini.

Sedangkan David Luiz, yang mengalami bocor di kepalanya saat bertabrakan dengan penyerang Wolves Raul Jimenez, kemungkinan bisa mengawal pertahanan Arsenal akhir pekan ini.

Baca Juga: 3 Akibat Jika Bantal Tidak Diganti, Nomor 2 Bikin Merinding

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x