Habib Rizieq Shihab Akan Datang Memenuhi Panggilan Polda Merto Jaya Pagi Ini

- 12 Desember 2020, 07:08 WIB
Habib Rizieq Shihab sebut tak pernah mangkir dari panggilan polisi.
Habib Rizieq Shihab sebut tak pernah mangkir dari panggilan polisi. /Hasil tangkap layar kanal Youtube Front TV

BAGIKAN BERITA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Akhirnya memberi klarifikasi di YouTube Front TV bahwa dia akan memenuhi panggilan Polda Merto Jaya pada Sabtu 12 Desember 2020 pagi ini.

Habib Rizieq juga meminta Polisi untuk tidak mengerahkan kekuatan untuk menjemput paksa dirinya.

"Saya minta ke Polda Metro Jaya tidak perlu untuk mengerahkan kekuatan secara berlebihan, tidak perlu ada penjemputan, tidak perlu ada pengerahan pasukan," tutur Habib Rizieq dalam tayangan dalam chanel YouTube resminya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Sabtu 12 Desember: Waspadai Hujan Petir di Bandung

Dia berharap dengan tidak dijempuk paksa akan berakibat tidak ada kerumunan dan adanya pihak ketiga yang dapat memperkeruh suasana

Selain itu, dengan banyaknya pasukan untuk menjemput paksa dirinya hanya akan membuang biaya. Habib Rizieq berharap Polda Metro Jaya tidak menjemput diriya. 

"itu hanya akan mengeluarkan biaya yang banyak, ditambah menguras tenaga dan paling berbahaya mengundang perhatian masyarakat, sehingga terjadi kerumunan. setelah terjadi kerumunan nanti ada pihak ketiga sebagai provokator membuat kegaduhan, sehingga bisa rugikan kita semua," tuturnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 12 Desember di RCTI: Gawat, Andin Dipaksa Pak Surya Bebaskan Elsa

Rencananya Habib Rizieq akan datang ke Polda Metro Jaya pada hari Sabtu 12 Desember 2020 pagi, di dampingi oleh para pengacaaranya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x