Gus Yaqut: Selamat Natal 2020, Kita Memiliki Harapan dan Pertolongan di Masa Sulit Akibat Pandemi

- 24 Desember 2020, 16:14 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan Selamat Natal 2020.
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan Selamat Natal 2020. /Instagram /@gusyaqut

BAGIKAN BERITA - Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan Selamat Natal kepada umat Kristiani. 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, @gusyaqut, mengatakan tema Natal Tahuh ini adalah "Mereka Akan MenamakanNya Immanuel." 

"Melalui tema Natal ini kita diingatkan, bahwa penyertaan tuhan yang Maha Kuasa, senantiasa ada menaungi kita sekalian. Kita memiliki harapan dan pertolongan sekalipun berada di masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini," ucap pria yang akrab disapa Gus Takut, Kamis 24 Desember 2020. 

Baca Juga: Inilah Rahasia Kenapa Khabib Nurmagomedov Menjadi Petarung yang Hebat

Menurut dia, sebagaimana Yesus Kristus yang lahir sebagai pengajar kebaikan, kesederhanaan dan sosok yang memberi perhatian kepada kaum lemah, serta Cinta kasih kepada sesama. 

"Kami mengajak kepada semua pihak, agar perayaan Natal Tahun ini, hendaknya dirayakan secara sederhana. Tidak berlebihan serta menekankan persekutuan, dan berbagi kasih di tengah keluarga," ucap Yaqut. 

Melalui semangat Natal, dia mengimbau seluruh umat Kristiani, dan seluruh umat beragama untuk berpartisipasi aktif, menciptakan suasana damai dan harmoni seraya mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan. 

Baca Juga: Manja, Sekarang Andin Punya Panggilan Kesayangan Baru untuk Al yaitu Iron Man di Ikatan Cinta

"Saya selaku Menteri Agama dan atas nama pribadi mengucapkan, selamat Natal 23 Desember 2020 kepada segenap umat Kristiani Indonesia. Kiranya damai, sukacita, dan kebahagian Natal senantiasa menyertai kita sekalian, dam membangkitkan semangat untuk mewujudkan kehidupan yang penuh damai bersahabat," ungkap dia. ***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x