Mengejutkan, Polisi Akan Lakukan Ini di Sidang Perdana Pra Peradilan Habib Rizieq Shihab

- 4 Januari 2021, 08:05 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) akan menjalani sidang perdana praperadilan di PN Jakarta Selatan hari ini Senin 4 Januari 2021.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) akan menjalani sidang perdana praperadilan di PN Jakarta Selatan hari ini Senin 4 Januari 2021. /ANTARA/Hafidz Mubarak A

BAGIKAN BERITA - Habib Rizieq Shihab akan menjalani sidang pra peradilan perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin 4 Januari 2021. 

Habib Rizieq dijerat pelanggaran protokol kesehatan karena mengundang banyak kerumunan massa pada acara pernikahan putrinya di Petamburan, beberapa waktu lalu. 

Saat ini, Habib Rizieq berstatus tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya. 

Baca Juga: Menyayat Hati, Della Puspita 'Mengemis' Kasih Sayang Mantan Suami untuk Anak-Anaknya

Untuk mengamankan sidang pra peradilan, polisi telah menyiapkan ribuan personel tim gabungan untuk pengamanan. 

"Sebanyak 1.610 personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Pemda telah disiagakan untuk pengamanan sidang di PN Jakarta Selatan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dikutip BAGIKAN BERITA dari PMJ News. 

Rencananya, kata Argo, sidang pembacaan permohonan praperadilan akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Ia juga menuturkan, untuk pengamanan yang disiagakan besok meliputi lokasi sidang hingga di sekitar PN Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kasus Video Syur: Gisel dan Nobu Akan Diperiksa di Polda Metro Jaya Hari Ini

"Pengamanan mulai lokasi sidang hingga pengaturan jalur lalu lintas," ucap Argo.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah