Waduh! Khabib Nurmagomedov Beralih Profesi Menjadi Pemain Sepakbola Profesional: Kok Bisa?

- 30 Januari 2021, 17:38 WIB
Waduh! Khabib Nurmagomedov beralih Profesi Menjadi Pemain Sepakbola Profesional: Kok Bisa?
Waduh! Khabib Nurmagomedov beralih Profesi Menjadi Pemain Sepakbola Profesional: Kok Bisa? /www.instagram.com/fckamaz/

BAGIKAN BERITA - Khabib Nurmagomedov, Juara kelas ringan UFC, diyakini akan pensiun dari ajang UFC dan beralih profesi menjadi pemain sepakbola.

Hal ini dikatakan Khabib di instagram pribadinya saat berlatih sepakbola."Mempersiapkan debut sepak bola saya. Saat ini saya free agent dan bersedia menerima tawaran," kata Si Elang dari Dagestan Rusia ini.

Unggahan Khabib ini sampai ke telinga petinggi FC Kamaz, liga kasta ketiga di Rusia dan klub sepak bola tersebut pengirim pesan kepada Khabib.

Baca Juga: Dikabarkan Menikah Minggu Ini dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Digodain Warganet Setelah Posting Joget Di IG

Mereka mengundang Khabib untuk trainning atau latihan bareng dengan klub tersebut dan jika dianggap memenuhi syarat akan direkrut menjadi pemain.

"Selamat datang, Khabib. Kami menawarkan Anda untuk melakoni debut di dunia sepak bola sebagai bagian dari tim kami," tulis klub yang didirikan pada tahun 1981 ini.

"PFL adalah UFC dalam sepak bola. Kami menjalani setiap pertandingan hanya untuk menang. Kami tim yang berambisi untuk naik ke FNL (kasta kedua Liga Rusia)." tulis klub kota Naberezhnye Chelny ini.

Baca Juga: Indra Bekti Terpapar COVID-19, Aldila Jelita Beri Dukungan dan Ungkap Kondisi Terkini Suaminya

"Kami mengundang Anda ke kamp pelatihan di Novorossiysk dari 12 Februari sampai 5 Maret 2021," tulis FC Kamaz lagi.

Pihak PFL sendiri mengaku siap membantu Kamaz untuk memberi sertifikat pesepakbola profesional untuk Khabib jika benar-benar bergabung dengan klub berjuluk Gruzoviki tersebut.
Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC setelah pertarungannya kontra Justin Gaethje di UFC 254 Oktober 2020 kemarin.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ESPN Russian Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x