Seorang Nenek Terpeleset Jatuh ke Sungai Cisangkuy Kabupaten Bandung, Alhamdulillah Masih Bisa Diselamatkan

- 22 Februari 2021, 19:54 WIB
Seorang Nenek Terpeleset Jatuh ke Sungai Cisangkuy Kabupaten Bandung,  Alhamdulillah Masih Bisa Diselamatkan
Seorang Nenek Terpeleset Jatuh ke Sungai Cisangkuy Kabupaten Bandung, Alhamdulillah Masih Bisa Diselamatkan /Dok. Polsek Pameungpeuk Kab. Bandung/

BAGIKAN BERITA-Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seorang wanita bernama Amas (72), terpeleset jatuh ke sungai Cisangkuy, Kp. Waas Rt.02 Rw.03, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin sore (22 Februari 2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq menjelaskan, Amas (72) warga Kp. Waas Rt.01 Rw.03, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, diketahui terpeleset saat berjapan di bantaran sungai Cisangkuy.

Mengetahui kejadian tersebut, beberapa warga yang ada dilokasi membantu korban untuk diangkat ke bantaran sungai.

Baca Juga: Krisis Air Bersih di NTT, Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Komitmen Berikan Solusi

"Berdasarkan keterangan para saksi, kejadian saat korban berada di kediaman Wawan kemudian pergi melewati jalan bantaran sungai Cisangkuy.

Saat berjalan, korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Diketahui korban tidak bisa berenang dan tenggelam, namun warga sekitar Doni yang melihat kejadian itu membantu korban.

Beruntung korban dapat diselamatkan dan dibawa kembali kerumah korban," jelas AKP Ivan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Imbau Lansia Segera Lengkapi Data Vaksinasi Covid-19

Atas kejadian tersebut, AKP Ivan menghimbau agar warga berhati-hati apabila jalan disepanjang aliran sungai. Sebab saat ini karena arus sungai Cisangkuy besar.

"Seluruh warga agar mengingatkan, untuk tidak beraktifitas disekitaran sungai Cisangkuy. Karena kondisi sungai saat ini debit airnya cukup tinggi dan sangat licin bahaya untuk dilalui," kata AKP Ivan.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x