Banjir Tidak Hanya di Jakarta, Mantan Gubernur Jakarta Bang Yos: Kenapa Cuma Anies Baswedan yang di Nyinyirin!

- 25 Februari 2021, 21:30 WIB
Banjir Tidak Hanya di Jakarta, Mantan Gubernur Jakarta Bang Yos: Kenapa Cuma Anies Baswedan yang di Nyinyirin!
Banjir Tidak Hanya di Jakarta, Mantan Gubernur Jakarta Bang Yos: Kenapa Cuma Anies Baswedan yang di Nyinyirin! /Antara/Ricky Prayoga/

 BAGIKAN BERITA-Banjir Jakarta selalu menjadi isu yang menarik terutama bagi lawan politik Gubernur DKi Jakarta Anies Baswedan.

Mulai dari politisi seperti Ferdinand Hutahaen dan juga politisi partai PSI Giring Ganesha mengkritik kebijakan penanganan banjir oleh Anies Baswedan.

Bahkan banjir Jakarta kini telah  menjadi isu nasional sehingga semua politisi yang bersebrangan dengan Anies Baswedan  menyerangnya.

Baca Juga: Innalillahi! Seorang Pawang Gajah di Spanyol Tewas Mengenaskan Setelah Dihempaskan Belalai Gajah Betina

Melihat Anies Baswedan diserang oleh lawan politiknya membuat mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau biasa disapa Bang Yos merasa heran.

Menurut Sutiyoso atau Bang Yos, padahal banjir tidak hanya terjadi di Jakarta tetapi merata hampir di seluruh wilayah Indonesia, tetapi  kenapa semuanya menyerang Anies Baswedan.

Bahkan, menurut Bang Yos, Ibu Kota Jakarta tempat berkumpulnya banyak politisi yang menyebabkan  banyak aktifitas politik didalamnya.

Baca Juga: Inilah 4 Kriteria Lansia yang Tidak Bisa di Vaksin Covid-19

Hal tersebut disampaikan oleh Bang Yos dalam sesi wawancara pada acara Mata Najwa yang diunggah pada kanal Youtube Najwa Shihab yang diunggah pada 25 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x