AHY Unjuk Kekuatan dan Tegaskan Partai Demokrat Solid Mulai dari Akar Rumput

- 7 Maret 2021, 22:20 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) /Twitter @agusyudhoyono

BAGIKAN BERITA-Menyikapi partai Demokrat tandingan yang dipimpin oleh Moeldoko, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Minggu, menegaskan jajaran pengurus dan kader masih tetap solid.

Menurut AHY, secara umum soliditas Partai Demokrat yang sah terjaga dengan baik.

"Terima kasih kepada seluruh kader Partai Demokrat yang menunjukkan keberaniannya menjaga kehormatan dan kedaulatan Partai Demokrat,” kata Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat membuka rangkaian rapat konsolidasi di kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta, Minggu.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 8 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang hingga Sore Hari

Menyikapi partai tandingan yang dipimpin Owlh Moeldoko, AHY menggelar rangkaian rapat konsolidasi bersama jajaran pengurus pusat, ketua pengurus partai daerah dan cabang, hari ini 7 Maret 2021.

Sementara itu, rangkaian rapat konsolidasi di Jakarta hari ini, menurut AHY, merupakan wujud kesetiaan para kader serta seluruh pengurus Partai Demokrat yang sah.

“Sebelum pagi ini juga terus kami lakukan sejumlah langkah konsolidasi, layaknya partai politik yg terus membina organisasi di bawahnya, baik dewan pimpinan pusat, DPD (dewan pimpinan daerah), DPC (dewan pimpinan cabang). Bahkan, di tingkatan-tingkatan selanjutnya kita mengenal ada PAC (pimpinan anak cabang, red), anak cabang, ranting, sampai kader yang ada di akar rumput,” kata Agus Harimurti.

Baca Juga: Terkait Moeldoko dan KLB Partai Demokrat, Mahfud MD: Sah Tidak Sah Sebelum Ada Data Dokumen di Atas Meja

Sementara itu rangkaian rapat konsolidasi Partai Demokrat hari ini dihadiri oleh sejumlah pengurus pusat, ketua dewan pimpinan daerah dari 34 provinsi, dan ketua dewan pimpinan cabang dari 514 kabupaten dan kota.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x