6 Misteri hingga Mitos Jalan Cadas Pangeran, Mulai dari Siluman Ular Kuning hingga Wanita Berambut Panjang

- 19 November 2021, 16:42 WIB
6 misteri hingga mitos jalan Cadas Pangeran, mulai dari siluman ular hingga wanita berambut panjang
6 misteri hingga mitos jalan Cadas Pangeran, mulai dari siluman ular hingga wanita berambut panjang //Dokumen Prfmnews.id

BAGIKAN BERITA - Beberapa waktu lalu, masyarakat dan warganet dihebohkan dengan hilangnya seorang pria bernama Yana Supriatna (40) di Cadas Pangeran.

Yana Supriatna hilang beberapa hari hingga sejumlah pihak telah melakukan pencarian di sekitar Cadas Pangeran dan tidak menemukan pencerahan.

Pencarian pada Rabu 17 November 2021 dilakukan hingga pukul 17.00 WIB dikarenakan daerah Cadas Pangeran yang dikenal angker.

Baca Juga: Yana Supriatna Terancam Dipidana Setelah Dikabarkan Hilang Misterius di Cadas Pangeran hingga Netizen di Prank

Hingga akhirnya korban hilang berhasil ditemukan dalam keadaan selamat pada Kamis 18 November 2021 di daerah Cirebon, bukan di Cadas Pangeran.

Pihak kepolisian setempat masih memeriksa dan menggali keterangan Yana Supriatna yang dilaporkan hilang di daerah Cadas Pangeran.

Daerah Cadas Pangeran memang dikenal juga dengan keangkeran lokasinya, banyak dikaitkan dengan hal mistis dan memiliki berbagai mitos.

Baca Juga: Ini Alasan Yana Supriatna Prank Polisi yang Hilang Misterius Di Cadas Pangeran Sumedang

Pada masa proyek pembangunan jalan Cadas Pangeran juga diduga banyak memakan ratusan korban nyawa rakyat pribumi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x