Jadwal Terlengkap Perjalanan Mudik dengan Transportasi Kereta Api, Bisa Booking Tiket Online

- 28 Maret 2022, 15:00 WIB
Berikut jadwal paling lengkap perjalanan mudik dengan transportasi kereta api, bisa nooking tiket di aplikasi dan web Ini, dibuka pada H-30, siapkan diri anda
Berikut jadwal paling lengkap perjalanan mudik dengan transportasi kereta api, bisa nooking tiket di aplikasi dan web Ini, dibuka pada H-30, siapkan diri anda /Instagram.com @kai212_/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini jadwal lengkap perjalanan kereta api lebaran 2022, simak lengkap pada artikel di bawah ini dan untuk booking tiket bisa melalui alamat yang akan disebutkan di bawah.

Bagi anda calon penumpang kereta api yang mau mudik lebaran 2022, kini sudah dibuka pada H-30 dan jangan lupa booking tiket.

Calon penumpang mudik lebaran 2022 yang berminat menggunakan transportasi perjalanan kereta api dapat segera pesan tiket di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan kanal mitra resmi KAI lainnya.

Baca Juga: Ketentuan Pembelian Tiket Kereta Lebaran 2022, Catat Jadwal Booking dan Keberangkatan untuk Mudik Idul Fitri

Melansir Bagikanberita.com dari Instagram @sahabat_kereta, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah menetapkan penjualan tiket mudik lebaran atau Hari Raya Idul Fitri mulai dibuka pada H-30.

“Saat ini penjualan tiket KA masih sejauh H-30 keberangkatan di mana saat ini tiket yang dijual baru hingga keberangkatan 9 April,” ujarvJoni Martinus VP Public Relations KAI kepada Antara, Kamis, 10 Maret 2022.

Joni mengatakan, saat ini KAI masih mengikuti ketentuan yang diatur dalam Surat Edaran (SE) Kemenhub No 25 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri dengan Transportasi Perkeretaapian di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kemudian, SE tersebut juga mengatur tentang pelaku perjalanan kereta api antarkota tidak diwajibkan menunjukkan hasil negatif tes PCR atau antigen bilamana telah mendapat vaksinasi dua kali atau vaksin booster.

Baca Juga: Mau Dapat Modal Usaha hingga Rp500 Juta? Ajukan KUR Mandiri Sekarang dengan Menyimak Ketentuan Berikut Ini

Selanjutnya, terkait persyaratan naik kereta api, KAI juga akan menyesuaikan kembali jika ada aturan terbaru dari pemerintah pada saat angkutan mudik lebaran.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah