Berikut Jadwal Lengkap Perjalanan Mudik Lebaran Idul Fitri 2022, Segera Booking Tiket di Alamat

- 29 Maret 2022, 17:30 WIB
Inilah jadwal kereta lebaran tahun 2022, segera booking secara online atau offline
Inilah jadwal kereta lebaran tahun 2022, segera booking secara online atau offline /Instagram @kai212_/

BAGIKAN BERITA - Inilah jadwal terlengkap perjalanan kereta api lebaran 2022, silahkan cermati pada artikel di bawah ini dan bagi anda bisa booking tiket melalui alamat yang akan disebutkan di bawah ini.

Kepada calon penumpang kereta api yang mau mudik lebaran tahun 2022, kabar baiknya sudah dibuka pada H-30 dan jangan lupa booking tiketnya sekarang.

Untuk calon penumpang mudik lebaran 2022 yang berminat melakukan perjalanan dengan kereta api dapat segera pesan tiket di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan kanal mitra resmi KAI lainnya.

Baca Juga: Cek Jadwal Lengkap Kereta Api Mudik Lebaran 2022, Booking Tiket Sudah Dibuka Mulai H-30 Keberangkatan

Melansir Bagikanberita.com dari Instagram @sahabat_kereta, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah menetapkan penjualan tiket mudik lebaran atau Hari Raya Idul Fitri mulai dibuka pada H-30.

“Saat ini penjualan tiket KA masih sejauh H-30 keberangkatan di mana saat ini tiket yang dijual baru hingga keberangkatan 9 April,” ujarvJoni Martinus VP Public Relations KAI kepada Antara, Kamis, 10 Maret 2022.

Joni mengatakan, saat ini KAI masih mengikuti ketentuan yang diatur dalam Surat Edaran (SE) Kemenhub No 25 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri dengan Transportasi Perkeretaapian di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Tambahan Perjalanan Kereta Api Maret 2022, Mulai KA Joglosemarkerto hingga Argo Parahyangan

Kemudian, SE tersebut juga mengatur tentang pelaku perjalanan kereta api antarkota tidak diwajibkan menunjukkan hasil negatif tes PCR atau antigen bilamana telah mendapat vaksinasi dua kali atau vaksin booster.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @kai121_ Antara Instagram @sahabat_kereta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x