Begini 4 Cara Pesan Tiket Kereta 2022, Sangat Mudah Booking Online Lewat Aplikasi hingga Minimarket

- 30 Maret 2022, 18:20 WIB
4 Cara pemesanan tiket kereta lebaran 2022 secara online, begini langkahnya
4 Cara pemesanan tiket kereta lebaran 2022 secara online, begini langkahnya /PT. KAI kai.id/

BAGIKAN BERITA - Sekarang pesan tiket kereta api 2022 mudah, cukup booking online dan gunakan aplikasi atau website resmi PT KAI (Kereta Api Indonesia).

Selain pesan tiket melalui plaftorm resmi PT KAI, cara pesan tiket kereta api juga bisa melalui minimarket seperti Indomaret.

Ada 4 cara booking tiket kereta api baik secara online atau juga offline langsung beli atau pesan di stasiun kereta api terdekat.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Kereta Lebaran 2022 dari Sekarang Secara Online, Begini Langkahnya

Calon penumpang juga bisa lebih mudah memilih kursi yang kosong untuk dipesan, supaya perjalanan menggunakan kereta api lebih mudah dan cepat.

Dengan booking secara online supaya tidak ramai antri dan bisa langsung print tiket kereta api di stasiun gunakan kode pembelian tiket online atau gunakan e-boarding pass.

Dengan memesan tiket kereta api secara online juga bisa digunakan sebagai jika mungkin ingin batalkan pesanan tiket atau mengubah jadwal keberangkatan.

Baca Juga: Cek Jadwal Lengkap Kereta Api Mudik Lebaran 2022, Booking Tiket Sudah Dibuka Mulai H-30 Keberangkatan

Melansir Antara News 8 Maret 2022, Satgas (Satuan Tugas) Penanganan Covid-19 telah menghapus persyaratan untuk hasil test negatif dengan PCR dan swab antigen untuk perjalanan domestik.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @kai121_ Antara Instagram @sahabat_kereta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x