Bisa Booking H-45 Perjalanan Kereta Api Mudik Lebaran 2022, Pesan Tiket Mudah di KAI Access dengan Cara Ini

- 6 April 2022, 05:00 WIB
Berikut jadwal paling lengkap perjalanan mudik dengan transportasi kereta api, bisa nooking tiket di aplikasi dan web Ini, dibuka pada H-30, siapkan diri anda
Berikut jadwal paling lengkap perjalanan mudik dengan transportasi kereta api, bisa nooking tiket di aplikasi dan web Ini, dibuka pada H-30, siapkan diri anda /Instagram.com @kai212_/

BAGIKAN BERITA - Booking tiket perjalanan mudik lebaran 2022 naik kereta api bisa dipesan H-45 sebelum keberangkatan.

PT KAI (Kereta Api Indonesia) awalnya membuka pemesanan tiket mudik lebaran 2022 perjalanan kereta api H-30 kini menambah menjadi H-45 bisa dipesan.

Pesan tiket kereta api mudik lebaran 2022 juga lebih mudah booking secara online di aplikasi KAI Access dan beberapa cara melalui website resmi kai.id.

Baca Juga: Inilah 5 Bahaya Tidur Setelah Makan Sahur Bagi Kesehatan, Salah Satunya Penyakit Stroke

Pemesanan tiket kereta mudik lebaran H-45 juga bisa dilakukan secara offline langsung di stasiun tetapi lebih mudah booking secara online.

Kemudian booking atau beli tiket kereta api juga bisa dilakukan dengan cara pembelian di minimarket Indomaret dan platform pembelian tiket kereta online terafiliasi.

Mulai 1 April 2022, PT KAI umumkan sudah membuka penjualan tiket kereta mudik lebaran 2022 sejak 45 hari keberangkatan.

Baca Juga: Pencairan Rp50 Juta Dana KUR BRI, Daftar Online Pengajuan Pembiayaan UMKM dengan 5 Syarat Ini

Penumpang kereta bisa membeli tiket untuk perjalanan 1 April hingga 16 Mei 2022 dan seterusnya, termasuk untuk KA (Kereta Api) tambahan angkutan lebaran 2022.

PT KAI melakukan perubahan waktu pemesanan tiket kereta lebaran 2022 untuk penumpang supaya bisa lebih leluasa merencanakan perjalanan kereta mudik lebaran nanti.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x