Ternyata Ini yang Pertama Kali Menemukan Jenazah Eril, Ridwan Kamil: Seorang guru SD

- 11 Juni 2022, 06:25 WIB
Ridwan Kamil bersama MRS. GERALDINE BELDI guru SD yang pertama kali menemukan Jenazah Eril
Ridwan Kamil bersama MRS. GERALDINE BELDI guru SD yang pertama kali menemukan Jenazah Eril /twitter.com/ridwankamil/

BAGIKAN BERITA - Ridwan Kamil, ayah dari Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril membocorkan orang yang pertama kali menemukan jenazah anaknya yang tenggelam di Sungai Aare pada 26 Mei 2022 lalu.

Menurut Ridwan Kamil, orang yang pertama kali menemukan Eril adalah seorang guru SD yang hendak mengajar ke sekolahnya.

"MRS. GERALDINE BELDI namanya,Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare," ungkap Ridwan Kamil seperti ditulis di Twitter pribadinya yang dilihat Bagikan Berita pada 11 Juni 2022.

Baca Juga: Inilah Lokasi Pemakaman Eril Anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Dijadwalkan Pada Senin Pekan Depan

Gubernur Jawa Barat itu juga menjelaskan bahwa GERALDINE BELDI menemukan jenazah Eril saat menuju tempatnya mengajar dan langsung menelpon polisi.

"Saat Ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar. la langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan dengan baik," ujarnya.

Bahkan untuk membalas kebaikan dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada guru SD tersebut, suami dari Atalia Praratya akan mengurus semua keperluannya jika akan berlibur ke Indonesia.

Baca Juga: Subhanallah! Jenazah Eril Utuh dan Harum Meski Sudah di Air Lebih 14 Hari, Ridwan Kamil: Wangi Daun Eucalyptus

"Bu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami”. tambahnya.

Seperti diketahui, Polisi Swiss menemukan jasad seorang pria Warga Negara Indonesia (WNI) yang diduga Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x