Mengejutkan, Tiba-tiba Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Dipanggil Jokowi ke Istana, Jadi Menteri Baru?

- 15 Juni 2022, 07:28 WIB
Mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto jadi satu dari sekian para tokoh yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan di tengah isu reshuffle mencuat.
Mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto jadi satu dari sekian para tokoh yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan di tengah isu reshuffle mencuat. /Foto: Instagram/ @hadi.tjahjanto/

BAGIKAN BERITA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara tiba-tiba memanggil mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Istana Kepresidenan, Selasa 14 Juni 2022 sore. 

Hadi mengaku dipanggil Jokowi secara mendadak saat dirinya sedang berolahraga. 

Mendapat panggilan presiden, Hadi buru-buru langsung datang ke Istana. 

Sehingga, dia mengaku tak mempunyai persiapan apapun dan tak tahu soal isu reshuffle. 

Hadi datang ke Istana Kepresidenan memakai batik berwarna coklat. 

Di Istana Kepresidenan, Hadi tak banyak bicara saat para wartawan memberondongnya dengan berbagai pertanyaan tentang isu reshuffle atau perombakan kabinet yang santer diberitakan akan dilaksanakan Rabu 15 Juni 2022 sore ini. 

Baca Juga: Perempuan Harus Tahu, PNM Mekaar Plus Beri Dana Usaha Cair hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

"Baru saja (dipanggil), makanya saya ngebut," kata Hadi memberi tanggapan singkat kepada awak media di kawasan Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Selasa.

Selain Hadi Tjahjanto, tokoh lain yang dipanggil Jokowi adalah Ketum PAN Zulkifli Hasan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Wakil Menteri ATR/BPN Surya Tjandra, dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x