Rudi Kamri Tuding Gubernur Jawa Barat Ngemis Donasi Pembangunan Masjid, Ridwan Kamil: Biasakanlah Tabayun

- 28 Juli 2022, 06:37 WIB
Rudi Kamri menuding Ridwan Kamil mengemis donasi pembangunan masjid Al Mumtadz.
Rudi Kamri menuding Ridwan Kamil mengemis donasi pembangunan masjid Al Mumtadz. /Instagram @ridwankamil & YouTube Kanal AnakBangsa

BAGIKAN BERITA - Baru-baru ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapat tudingan dari Rudi Kamri melalui YouTube.

Rudi Kamri pada 26 Juli 2022 melalui YouTube Kanal Anak Bangsa memposting video menuding Ridwan Kamil mengemis donasi untuk pembangunan masjid.

Diketahui bahwa Ridwan Kamil sedang proses membangun masjid yang dinamakan Al Mumtadz di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Masjid Al Mumtadz juga diketahui dibangun berdekatan dengan makam mendiang Eril yang dimakamkan di Cimaung.

Baca Juga: Cek Fakta: Pilot Citilink Boy Awalia Meninggal Dunia karena Vaksin COVID-19? Begini Penjelasan Direktur Utama

Melalui video berjudul 'RIDWAN KAMIL NGEMIS DONASI UNTUK PEMBANGUNAN MASJID ANAKNYA', Rudi menyampaikan pendapatnya terkait hal tersebut.

Rudi juga melayangkan protes dengan fenomena yang terjadi juga bertanya siapa sosok Eril yang membuat banyak orang tergerak banyak yang mendoakan.

Ia mempertanyakan apa yang sudah Eril lakukan sebagai generasi muda untuk tanah air dan menilai masyarakat terlalu berlebihan.

Rudi mengaku dirinya telah membaca dan konfirmasi ke beberapa media mainstream tentang pembangunan Masjid Al Mumtadz yang butuhkan dana 44 miliar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x