Kamaruddin Simanjuntak Jadi Pengacara Brigadir J, Iwan Fals: Lho Ini yang Menuduh Istri Saya Palsukan Surat OI

- 25 Juli 2022, 16:56 WIB
Terungkap! Sosok Kuasa Hukum Brigadir J Dibongkar Iwan Fals: Lho Ini Pengacara yang Pernah Nuduh Istri Saya
Terungkap! Sosok Kuasa Hukum Brigadir J Dibongkar Iwan Fals: Lho Ini Pengacara yang Pernah Nuduh Istri Saya /

BAGIKAN BERITA - Pengacara Brigadir J yakni Kamarudin Simanjuntak kini menjadi sorotan setelah namanya terus diperbincangkan setelah membongkar kasus polisi tembak polisi di kediaman Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Kamaruddin Simanjuntak ditunjuk sebagai pengacara oleh keluarga mendiang Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat untuk mengungkap kematian Brigadir J di kediaman Kadvi Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Namun ditunjuknya Kamarudin Simanjuntak sebagai pengacara Brigadir J langsung direspon oleh Penyanyi Iwan Fals.

Baca Juga: Cara Unik Bupati Malaka Simon Nahak Berantas Korupsi di Tingkat Desa: Saya Ibaratkan Makan Bubur

Melalui cuitan di twitter resminya Iwan Fals mengatakan bahwa pengacara KamarudDDn Simanjuntak merupakan pengacara yang berseteru dengan istrinya terkait tuduhan pemalsuan surat terkait ormas Orang Indonesia (Oi).


Seperti diketahui Kamaruddin Simanjuntak adalah seorang pengacara yang berseberangan dengan istri dari musisi Iwan Fals terkait masalah hukum ormas Oi.


Iwan Fals mengungkapkan Kamaruddin Simanjuntak adalah sosok pengacara yang pernah menuduh istrinya memalsukan surat-surat organisasi masyarakat (Ormas) Orang Indonesia (Oi) beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Orang Tua yang Rantai Anaknya Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara dan Denda, Polisi: Pelaku Ditetapkan Tersangka

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Seputar Tangsel dengan judul Iwan Fals 'Bongkar' Sosok Asli Pengacara Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak: Lho, Ini yang Nuduh Istri Saya...

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x