Viral Sosok Diduga Hacker Bjorka Ungkap Identitas dan Pernyataan, Meminta Hal Ini ke Presiden Jokowi

- 13 September 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi foto topeng Guy Fawkes di film V For Vendetta
Ilustrasi foto topeng Guy Fawkes di film V For Vendetta /IMDb/

BAGIKAN BERITA - Warganet dihebohkan dengan kemunculan sosok viral yang diduga hacker Bjorka yang ungkap identitas dan berikan pernyataan alasan, nama Presiden Jokowi (Joko Widodo) juga turut disebutkan.

Melansir akun TikTok @xuatgilee, sosok bertopeng diduga Bjorka tersebut menyebutkan hal-hal tentang dirinya dan turut menyeret nama Presiden Jokowi.

Sosok yang diduga pria dalam video tersebut mengenakan topeng Guy Fawkes yang terkenal juga dikenakan dalam film 'V for Vendetta' (2005).

Baca Juga: Ada Defri, Lala, Lingling, dan Salwa, Hasil Akhir Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Peserta Grup 7 yang Lolos

Sosok diduga Bjorka tersebut mengatakan bahwa dirinya adalah orang Indonesia dan dari 'little heart heart team' dan mengaku dirinya bukan penjahat.

"Saya bukan penjahat dan saya bukanlah polisi, saya hanya orang biasa yang suka makan bakso," ujar sosok dalam video tersebut.

Ia juga mengungkapkan apa yang sebenarnya ingin ia sampaikan, turut menyeret nama Presiden Joko Widodo dan membahas tentang keadilan.

"Tapi yang ingin saya sampaikan saat ini mengenai keadilan, Hello pak Jokowi, saya ingin keadilan di negara kita ini berlaku," ujarnya.

Baca Juga: Tayang Selasa 13 September 2022, Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty Grup 8 Ada Arfan, Ica, Jaya dan Natasya

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x