Prakiraan Cuaca Bandung Senin 31 Oktober 2022, Pagi Menggigil Siang Berawan dan Sore hingga Malam Hujan

- 30 Oktober 2022, 22:11 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Senin 31 Oktober 2022, pagi menggigil, siang berawan dan sore hingga malam hujan ringan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Senin 31 Oktober 2022, pada malam hingga pagi suhu akan terasa dingin menggigil dan cuaca di siang hari akan cerah berawan.

BMKG juga menyarankan kepada warga kota Bandung yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa peralatan yang diperlukan, sehingga bisa memperlancar semua aktivitasnya.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung Minggu 30 Oktober 2022, Malam hingga Pagi Dingin Banget dan Sore Hujan

Menurut BMKG pada Senin 31 Oktober 2022 ini, seluruh wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah bandung dan sekitarnya.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pada pagi hari Senin, 31 Oktober 2022 akan cerah berawan dengan suhu 19-21 derajat celcius. Kelembaban udara 80-95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah selatan.

Kemudian pada siang hari Kota Bandung diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu 30 derajat celcius. Kelembaban udara 55 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam ke selatan.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung Hari Ini, Malam hingga Pagi Mengigil, Siang Cerah Berawan, Sore Hujan Ringan

Sedangkan pada sore hingga malam harinya, suhu akan mencapai 20-28 derajat celcius, kemudian kelembaban udara 75 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke arah selatan.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x