Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 3 Februari 2023, Pagi Dingin Banget, Siang hingga Malam Hujan, Waspadalah

- 2 Februari 2023, 22:32 WIB
Info cuaca Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Jumat 3 Februari 2023, pagi dingin banget, siang hingga malam hujan, Waspadalah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, pada Jumat 3 Februari 2023 akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga malam dan suhu di pagi hari akan terasa dingin sekali.

Oleh sebab itu, BMKG mengajak pada warga kota Bandung dan sekitarnya untuk menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan agar aktivitas yang dilakukan di siang hari akan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Terungkap, Ini Penyebab MinyaKita Langka di Pasaran Kota Bandung

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya cerah berawan, suhu pada pagi hari akan terasa dingin dengan kisaran angka 19-20 derajat celcius.

Adapun kelembaban udara di pagi hari bisa mencapai 80-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam menuju ke arah barat daya.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan hujan dengan intensitas ringan sampai dengan sedang, sedangkan suhu siang hingga sore hari akan mencapai 26-28 derajat celcius.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Kamis 2 Februari 2023, Pagi Dingin menggigil, Siang panas dan Hujan Disertai Petir

Untuk kelembaban udara akan mencapai 65-80 persen dengan kecepatan angin 10-20 km/jam ke arah barat.

Sementara itu, pada malam hari, Kota bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan dengan intensitas ringan, suhu pada malam hari akan mencapai 23-25 derajat celcius.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x