Masih Misteri! Siapakah Artis Inisial R Terkait Kasus Rafael Alun, Ini Jawaban Iskandar Sitorus

- 8 April 2023, 19:32 WIB
Raffi Ahmad mengaku siap jika diperiksa pihak berwajib terkait dugaan pencucian uang.
Raffi Ahmad mengaku siap jika diperiksa pihak berwajib terkait dugaan pencucian uang. /Instagram @raffinagita1717

BAGIKAN BERITA- Nama artis Inisial R yang sempat viral dan dikaitkan dengan kasus pencucian uang mantan Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo masih menjadi misteri.

Pasalnya hingga saat belum terungkap siapa artis inisial R yang diduga terlibat pencucian uang mantan Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo.

Bahkan artis Raffi Ahmad langsung membantahnya bahwa bukan dia yang di maksud dengan inisial R yang terkait dengan pencucian uang Rafael Alun Trisambodo tersebut.

Baca Juga: Zulkifli Hasan Datangi Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Siapakah Capres dan Cawapresnya?

Hal tersebut dijelaskan Sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus kembali membahas soal artis berinisial R yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang pejabat Dirjen Pajak Rafael Alun.

Iskandar Sitorus yang diminta konfirmasinya oleh Aiman Witjaksono terkait dugaan Raffi Ahmad sebagai artis inisial R tersebut.

Namun saat ditanya kembali siapakah artis inisial R tersebut, Iskandar tidak menyebutkan Raffi Ahmad, namun hanya menjelaskan kakau artis inisial R merupakan orang kaya dan menjalin bisnis dengan anggota keluarga Rafael Alun.

Baca Juga: Beckham Putra Siap Raih Tempat Utama di Skuad Timnas U-22 untuk SEA Games 2023

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x