Selfie Berujung Maut, Pelajar Jatuh di Tebing Gunung Piramid

- 11 Agustus 2020, 22:21 WIB
Tim SAR BPBD Situbondo diperbantukan dalam evakuasi pendaki yang terjatuh dari tebing di Gunung Piramid, Minggu 9 Agustus 2020
Tim SAR BPBD Situbondo diperbantukan dalam evakuasi pendaki yang terjatuh dari tebing di Gunung Piramid, Minggu 9 Agustus 2020 /Antara /

BAGIKAN BERITA - Seorang pelajar SMAN 1 Tenggarang, Bondowoso, mengalami nasib nahas ketika berfoto selfie di Gunung Piramid. 

Pria yang diketahui bernama Multazam (18) tahun itu terpeleset dan jatuh dari tebing pada Sabtu 8 Agustus 2020. 

Untuk mencari korban, Tim SAR BPBD Bondowoso, Jawa Timur, diterjunkan ke Gunung Piramid. Namun sayang, pada Minggu 9 Agustus 2020 saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa. 

Baca Juga: Susah Dihilangkan, Pedagang Tetap Jual Batang Pinang.

"Pada Sabtu (8 Agustus 2020) sekitar pukul 16.00 WIB yang bersangkutan bersama dua temannya mendaki ke Gunung Piramid," kata Adi Sunaryadi, sekretaris BPBD Bondowoso, seperti dikutip dari Antara.

Lalu, kata dia, keempatnya bermalam dengan mendirikan tenda (camp) di belakang Punggung Naga (kawasan Gunung Piramid).

Minggu sekitar pukul 06.00 WIB ketiga pendaki (Adi, Bayu, dan Multazam) melakukan pendakian ke puncak Gunung Piramid dan berfoto bersama dengan dua orang temannya (dua teman lainnya tidak ikut mendaki ke puncak).

Baca Juga: Jadwal Sholat Lima Waktu di Beberapa Kota Besar di Indonesia, Rabu 12 Agustus 2020

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di Lortal Jember dengan Judul : Pendaki Gunung Piramid Ditemukan Meninggal, Tim SAR Evakuasi Melalui Jalur Alternatif

Sesuai keterangan dari dua orang rekan korban, kata Adi, mereka berfoto bersama dan turun dari puncak gunung sekitar pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x