Profil dan Biodata Juara 3 D'Academy Asia 6 Kier King Philipina, Si Tampan Mempesona Dapat Hadiah Rp100 Juta

- 6 September 2023, 07:25 WIB
Kier King, Juara 3 D'Academy Asia 6 wakil Philipina.
Kier King, Juara 3 D'Academy Asia 6 wakil Philipina. /Instagram @kierking8

BAGIKAN BERITA – Wakil negara Philipina, Kier King berhasil menjadi juara 3 di ajang Dangdut Academy alias D'Academy Asia 6 yang tayang di Indosiar dan vidio.com.

Kier King kalah dalam akumulasi nilai dari Melly Lee Indonesia yang menjadi juara pertama dan rekan senegaranya Lovely yang menjadi juara kedua.

Meskipun demikian, Kier King tetap merasa senang dan bangga karena sudah berkesempatan berkompetisi di panggung yang sangat megah. Sebagai juara 3, Kier King mendapatkan hadiah uang sebesar Rp100 juta.

Kier King menjadi salah satu peserta yang paling mencolok dan mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar dangdut di Indonesia.

Hal ini karena dirinya memiliki wajah yang tampah juga memiliki banyak talenta yang dia tampilkan di panggung D'Academy Asia 6.

Kier King selalu menampilkan yang spektakuler di panggung D'Academy Asia 6 dan mendapatkan banyak pujian dari para komentator.

Baca Juga: Profil dan Biodata Juara D'Academy Asia 6 Melly Lee Indonesia, Dapat Hadiah Rp250 Juta dan Trophy Kebanggaan

Tak hanya penampilannya yang selalu memuaskan komentator, Kier King juga memiliki wajah yang tampan sehingga para perempuan tertarik padanya.

Hal ini menjadi poin plus bagi Kier King yang semakin maju dalam penguasaan musik dangdutnya. Kier King banyak mendapatkan pujian hingga standing ovation (SO) dari para komentator.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x