Info Loker Staff Kurir di Komnas Perempuan Untuk Lulusan SMA dan dan SMK

- 31 Agustus 2020, 10:10 WIB
Logo Komnas Perempuan
Logo Komnas Perempuan /komnasperempuan.go.id/

BAGIKAN BERITA - Bagi anda pelamar kerja, kami kembali menyajikan informasi lowongan kerja (loker) terbaru yang mungkin bisa menjadi referensi anda dalam mencari pekerjaan. 

Dilansir dari rekrutmen.net, Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan disingkat Komnas Perempuan sedang membuka lowongan untuk karyawan. 

Komnas Perempuan adalah lembaga negara independen di Indonesia yang dibentuk sebagai mekanisme nasional untuk menghapuskan Kekerasan terhadap Perempuan, didirikan tanggal 15 Oktober 1998.

Baca Juga: Info Loker di Bank Mandiri Taspen Untuk Lulusan SMA dan SMK

Komnas Perempuan lahir dari tuntutan masyarakat sipil, terutama kaum perempuan kepada pemerintah untuk mewujudkan tanggung jawab negara dalam menangapi dan menangani persoalan kekerasan terhadap perempuan.

Tuntutan tersebut berakar dari tragedi kekerasan seksual yang dialami terutama perempuan etnis Tionghoa dalam kerusuhan Mei 1998 di berbagai kota besar di Indonesia. Visi dari Komnas Perempuan adalah terwujudnya bangunan dan konsensus nasional untuk pembaruan pencegahan kekerasan tehadap perempuan, perlindungan perempuan dan pemulihan bagi perempuan korban kekerasan, dalam kerangka HAM yang peka gender dan lintas batas dengan kepemimpinan perempuan.

Baca Juga: Info Loker Customer Service di BRI Syariah untuk Lulusan S1

Saat ini Komnas Perempuan membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai lembaga pemerintah. 

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (KOMNAS Perempuan) Tahun 2020

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Rekrutmen.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x